Keseruan Para Pebalap MotoGP Minum Kelapa sambil Nikmati Panorama Pantai Lombok

ADVERTISEMENT

Keseruan Para Pebalap MotoGP Minum Kelapa sambil Nikmati Panorama Pantai Lombok

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 11 Feb 2022 12:30 WIB
Pembalap motoGP nikmati kelapa di pantai
Foto: Instagram
Jakarta -

Menjalani pre-test di sirkuit Mandalika, beberapa pebalap ini serasa liburan. Mereka kompak pamer momen minum kelapa utuh di pinggir pantai.

Para pebalap MotoGP tengah menyambangi sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kedatangan mereka untuk melakukan pre-test sebelum sesi race pada musim 2022.

Sesi race tersebut akan berlangsung pada bulan Maret mendatang. Ada sekitar 24 pembalap yang hadir dalam pre-test. Mulai dari Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Selain itu juga ada Jack Miller, Joan Mir, Johan Zarc dan Brand Binder. Melalui Instagram pribadinya mereka membagikan keseruan ketika tiba di Lombok.

Baca Juga: 3 Pembalap di WSBK 2021 Ini Kepincut Ketoprak dan Mie Goreng

Pembalap motoGP nikmati kelapa di pantaiPembalap motoGP Alex Rins nikmati kelapa di pantai Tanjung Aan Foto: Instagram

Bahkan mereka serasa sedang liburan di Lombok. Kebanyakan dari mereka membagikan momen saat minum kelapa langsung dari batoknya sambil menikmati pemandangan pantai.

Seperti Alex Rins misalnya, ia mengunggah fotonya saat minum kelapa sambil menikmati keindahan Pantai Tanjung Aan. Begitu pun dengan Marc Marquez, setibanya di Lombok langsung main di Bukit Seger dengan pemandangan yang langsung mengarah ke Sirkuit Mandalika.

Dan baru-baru ini di Twitternya, ia juga membagikan posenya saat menikmati air kelapa. Yang tak kalah bikin heboh adalah pose Jorge Martin saat nongkrong di warung.

Videonya saat menelusuri kawasan Kuta, Mandalika pun viral karena dalam video tersebut ia kerap menyapa masyarakat lokal, termasuk ibu-ibu dan anak-anak sekolahan yang ditemui.

Baca Juga: Gurih Pedas Ayam Bakar Bu Lian di Lombok yang Jadi Favorit Gubernur NTB

Pembalap motoGP nikmati kelapa di pantaiPembalap motoGP Jorge Martin nikmati kelapa di warung jajan Foto: Instagram

Pebalap asal Spanyol ini juga membagikan posenya dengan sebutir kelapa ketika nongkrong di warung jajan. Fabio Diggia pun tak mau ketinggalan membagikan pose minum kelapanya saat di hotel.

Terakhir ada Maverick Vinales yang membagikan 'me time' nya saat di hotel. Ia menikmati hidangan berupa roti, buah semangka, nanas dan jus semangka sambil menikmati pemandangan pantai.

Unggahan mereka pun ramai dipenuhi komentar netizen. Banyak netizen yang ikut merasakan euforia para pembalap saat menjalani pre-test yang akan dilakukan pada 11-13 Februari ini.

"Gue perhatiin dari kemarin si Johan Zarco emang niatnya liburan banget, ada aja tingkahnya," tulis netizen.

"Wih Jorge Martin udah jadi idola ibu-ibu Lombok nih," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Berlaga di WSBK Mandalika 2021, Scott Redding Kepincut Mie Goreng Campur Nasi



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT