4 Makanan Favorit Orang Kaya dan Sukses, Pizza hingga Cokelat

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Rabu, 09 Feb 2022 14:30 WIB
Pizza dengan topping sayuran (veggie pizza)
Foto: Getty Images/iStockphoto/boblin
Jakarta -

Kesuksesan seseorang memang tak ada kaitannya dengan makanan favorit, namun pilihan makanan orang super kaya dan sukses seperti memiliki pola. Empat makanan ini kerap jadi favorit mereka.

Pilihan makanan seseorang bisa menggambarkan pola hidup dan kesehatan mereka secara umum. Jika mereka gemar menyantap makanan bernutrisi, maka kesehatannya diprediksi bakal lebih optimal.

Dampak panjangnya, mereka memiliki 'modal' fisik dan mental yang cukup untuk meraih kesuksesan. Hal ini diunggap pakar kesehatan Dana Leigh, seperti dikutip dari The Ladders (1/4/2021).

Ia mengatakan, "Ketika kamu selebriti papan atas atau CEO miliuner, makanan tidak hanya penting tapi juga merupakan landasan kesuksesan. Hal ini karena makanan lebih membentuk otot kita dan membantu menurunkan berat badan. Makanan mendorong organ paling vital untuk kesuksesan kita yaitu otak."

Pilihan makanan juga mempengaruhi daya ingat serta kondisi emosi yang erat kaitannya dengan produktivitas kerja. Karenanya penting untuk mengisi tubuh dengan 'bahan bakar' nutrisi yang tepat, apalagi kalau kamu mau menjadi lebih sukses, lebih sehat, dan bisa menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri saat ini.

Lantas apa saja sih makanan favorit orang super kaya dan sukses yang populer di dunia?


1. Pizza

Pizza dengan topping sayuran (veggie pizza)Pizza dengan topping sayuran (veggie pizza) jadi favorit orang kaya dan para pesohor Foto: Getty Images/iStockphoto/bhofack2


Pizza identik sebagai makanan cepat saji, murah, dan kurang menyehatkan, tapi banyak orang super kaya dan sukses yang doyan pizza. Mereka mengonsumsi versi pizza yang lebih baik.

Salah satunya Michelle Obama. Dalam sebuah bukunya, ia terang-terangan mengatakan sangat suka pizza sayuran (veggie pizza). Pizza ini diberi topping menyehatkan berupa ragam sayur. Seperti diketahui, sayur mengandung ragam vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

"Ketika mencari menu sarapan bergizi seimbang, coba cari menu dengan kombinasi protein, karbohidrat, dan lemak. Pizza mengandung karbohidrat dari rotinya, plus protein dan lemak, dari keju," kata ahli gizi Chelsey Amer. Sebenarnya pizza bisa menjadi makanan yang lebih sehat selama dalam proses pembuatannya menggunakan minim minyak dan lemak serta ditambahkan ragam sumber protein dan serat.

Selain Michelle Obama, Jennifer Lawrence, Beyoncé, hingga Elon Musk juga mengaku sebagai penggemar pizza. Makanan populer dari Italia ini tidak hanya enak, tapi juga praktis dalam menyiapkan dan menyantapnya.

2. Burger daging nabati

Orang super kaya dan sukses biasanya juga amat memperhatikan lingkungan. Salah satunya pendiri dan CEO Microsoft, Bill Gates. Ia menyumbang banyak dana untuk pengembangan produk daging nabati dimana makanan ini diklaim lebih ramah lingkungan.

Salah satu produk paling terkenal dari daging nabati adalah burger buatan Impossible Foods. Perusahan ini juga mendapat suntikan dana dari seleb dan pesohor Hollywood papan atas seperti Jay-Z, Katy Perry, Serena Williams, Jaden Smith, Trevor Noah, dan Zedd.

Selain ramah lingkungan, banyak orang super kaya dan sukses menyukai produk ini karena menyehatkan. Ada banyak vitamin dan mineral yang ditambahkan dalam Impossible Burger, seperti vitamin B12 dan zinc yang kadarnya bisa menyamakan kandungan dalam daging sapi dan ayam.

Baca Juga: 'Burger' Nabati yang Lagi Tren Sebagai Alternatif Burger Sehat

Lihat lagi makanan favorit orang kaya dan sukses di halaman selanjutnya.



Simak Video "Gerai Vegetarian di Senopati Ini Tawarkan Citarasa Resto Siap Saji"
[Gambas:Video 20detik]