Pengantar Makanan Ini Beri Pesan Manis untuk Pelanggannya yang Alami Kecemasan

ADVERTISEMENT

Pengantar Makanan Ini Beri Pesan Manis untuk Pelanggannya yang Alami Kecemasan

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 04 Feb 2022 14:30 WIB
Pengantar Makanan Beri Pesan Menyentuh untuk Pelanggan
Foto: Mirror
Jakarta -

Punya alasan khusus untuk memesan makanan, wanita ini ungkapkan dirinya alami gangguan kecemasan. Mengetahui hal tersebut, pengantar makanan ini beri pesan menyentuh untuk pelanggannya.

Banyak orang yang memilih memesan makanan secara online karena satu dan lain hal. Mulai dari mereka yang sibuk beraktivitas hingga mereka yang hanya sekadar ingin segala sesuatunya lebih praktis.

Tetapi wanita ini mengungkapkan alasan di balik dirinya memesan makanan secara online. Bukan hanya karena tak bisa keluar membeli makan, wanita ini bahkan juga tidak berani keluar untuk mengambil makanan pesanannya.

Mengidap gangguan kecemasan menjadi alasan wanita ini tak mampu bertemu orang lain. Ia meminta maaf karena tidak bisa menemui pengantar makanan secara langsung untuk mengambil makanan.

Baca juga: Pria Ini Coba Jadi Pengantar Makanan Selama 100 Hari karena Penasaran

Pengantar Makanan Beri Pesan Menyentuh untuk PelangganAlami gangguan kecemasan, wanita ini tulis pesan singkat karena tak bisa menemui pengantar makanan secara langsung. Foto: Mirror

Mengutip Mirror (1/2), seorang wanita bernama Becca membagikan kesehariannya sebagai pengidap gangguan kecemasan. Dirinya membagikan kegiatannya setiap menunggu makanan yang dipesan secara online datang di depan pintu rumahnya.

Setiap memesan makanan secara online, Becca akan selalu menuliskan pesan singkat untuk pengantar makanan beserta uang untuk membayar makanan tersebut. Bukan bermaksud angkuh, hal ini dilakukan karena Becca memiliki gangguan kecemasan yang membuat dirinya tidak bisa bertemu dengan orang lain.

"Terimakasih banyak. Aku memiliki gangguan kecemasan dan ini membuatku kesulitan untuk meninggalkan rumah. Aku sangat menghargai kerja kerasmu," tulis Becca pada catatan kecil yang disimpannya di depan pintu rumah.

Selang beberapa waktu, ternyata makanan pesanan Becca telah tiba di depan rumahnya. Pengantar makanan mengambil uang bayaran sekaligus pesan pada catatan kecil yang sudah disiapkan oleh Becca.

Baca juga: Jadi Pengantar Makanan, Pelajar Indonesia di Belanda Dapat Rp 7 Juta/Bulan

Pengantar Makanan Beri Pesan Menyentuh untuk PelangganMemahami hal tersebut, pengantar makanan juga membalas pesannya dengan begitu menyentuh. Foto: Mirror

Ternyata Becca mendapatkan pesan balasan melalui aplikasi UberEats tempat dirinya memesan makanan secara online. Mengerti dengan keadaan sulit yang harus dihadapi oleh Becca, pengantar makanan ini memberikan balasan yang menyentuh untuk Becca.

"Terimakasih banyak Rebecca! Aku ikut sedih dirimu harus menghadapi hal semacam itu! Aku harap hari ini menjadi hari yang baik bagimu," tulis pengantar makanan tersebut.

Kondisi gangguan kecemasan tipe crippling anxiety yang diidap oleh Becca membuat dirinya merasa selalu terancam. Ketika berada di situasi asing, Becca selalu merasa ketakutan bahkan merasa terancam nyawanya.

Membagikan kisah ini pada unggahan akun TikTok miliknya, banyak pengikut (followers) Becca yang terharu dengan perlakuan pengantar makanan tersebut. Tidak hanya Becca, perhatian yang diberikan oleh pengantar makanan ini diakui oleh pengikut Becca sangat diharapkan bagi mereka yang juga mengalami gangguan kecemasan serupa.

Baca juga: 5 Menu Sarapan Ini Wajib Dihindari Jika Ingin Cepat Langsing



Simak Video "Bikin Laper: Makan Bakso Pakai Sambal Barbar"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT