Prilly Latuconsina, Pemilik Persikota Tangerang yang Hobi Masak dan Punya Banyak Bisnis Kuliner

Devi Setya - detikFood
Senin, 31 Jan 2022 13:30 WIB
Prilly Latuconsina, Pemilik Persikota Tangerang yang Hobi Masak
Foto: instagram @prillylatuconsina96
Jakarta -

Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya masuk ke jajaran pemilik Klub Liga 3 Persikota Tangerang. Di samping itu, Prilly juga dikenal sebagai artis yang hobi masak dan punya banyak bisnis kuliner.

Pesinetron Prilly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku senang bisa berkontribusi untuk sepakbola Tanah Air lewat Persikota Tangerang. Ia pun mengungkapkan rasa senangnya ini melalui Instagram pribadinya @prillylatuconsina96

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," ujar Prilly.

Pemilik senyum manis ini terbilang artis dengan segudang prestasi. Selain jago akting, Prilly juga dikenal hobi kulineran, jago masak dan punya banyak bisnis kuliner. Momen masak dan bisnisnya pun banyak dibagikan lewat media sosialnya. Tak jarang, Prilly terjun langsung meracik masakan untuk bisnis kulinernya.

Berikut beberapa fakta menarik Prilly Latuconsina, si hobi masak yang kini pemilik klub sepakbola:

1. Jago masak


Prilly Latuconsina beberapa kali memamerkan keahlian memasaknya. Beragam makanan pernah ia buat, baik masakan Indonesia maupun kuliner Eropa. Hobi masaknya ini diwariskan dari sang ibunda yang ternyata juga jago masak.

Salah satu aksi masaknya ditunjukkan saat ibunda ulang tahun. Prilly membuat steak dan cinnamon cheese roll spesial untuk sang ibunda. Dari gayanya memasak, bisa dilihat kalau Prilly memang sering berkutat di dapur.

Prilly Latuconsina, Pemilik Persikota Tangerang yang Hobi MasakPrilly Latuconsina dan ibunya yang hobi masak Foto: instagram @prillylatuconsina96

2. Bisnis sambal dan masakan Indonesia

Tak banyak anak muda yang melirik bisnis sambal dan masakan khas Indonesia, tapi bagi Prilly bisnis ini dianggap menjanjikan. Lewat brand Bumbu Nona, Prilly memasarkan aneka sambal dan masakan Indonesia. Menunya beragam dan bisa disesuaikan dengan selera.

Pilihannya ada sambal cumi,sambal teri, cumi kecombrang hingga cumi mercon. Ada juga pilihan sambal bajak dan bumbu nona yang bisa jadi campuran aneka makanan.

Prilly mengatakan bisnis masakan Indonesia ini terbilang sukses, ia juga menjualnya ke luar negeri seperti ke Jepang dan Amerika. Prilly juga berencana memasarkan produk makanan Indonesia ini ke Arab Saudi hingga Eropa.

3. Punya kafe kekinian


Bisnis kuliner tampaknya memang fokus dijalani Prilly, selain bisnis masakan Indonesia, ia juga punya kafe kekinian. Uniknya, bisnis kuliner yang dijalani Prilly ini didasarkan pada hobinya yang suka jajan.

Sebuah kafe bernama 'Picknick Yuk Nona Manis' yang berlokasi di Pos Bloc, Jakarta Pusat ini mengusung konsep kafe kekinian. Pengunjung dimanjakan dengan suasana kafe yang dibuat mirip tempat piknik. Kafe ini juga bisa jadi tempat hangout sekaligus berfoto Instagramable.



Simak Video "Warga Polewali Mandar Pesta Durian: Makan Sepuasnya Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]