Gemas! Anjing Ini Baru Mau Makan Setelah Pemiliknya Tiru Gaya Salt Bae

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 29 Jan 2022 16:00 WIB
Gemas! Anjing Ini Baru Mau Makan Setelah Pemiliknya Tiru Gaya Salt Bae Foto: Nasus o Husky via TikTok @yudhagondronk_
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah menggemaskan seekor anjing. Salah satunya anjing husky di Portugal ini yang baru mau makan setelah pemiliknya pura-pura menabur garam ala Salt Bae di makanannya.

Tingkah lucu, pintar, dan menggemaskan dari seekor anjing selalu menarik disimak. Tak jarang, hal ini membuat siapapun yang menontonnya takjub.

Seperti halnya ketika kamu melihat tingkah menggemaskan anjing husky bernama Nasus o Husky ini. Lewat aplikasi video Kwai yang dikutip akun TikTok @yudhagondronk_ (26/1/2022), terlihat Nasus o Husky diberi makan oleh tuannya.

Dalam wadah oranye, makanan kering khusus anjing dituang dalam jumlah cukup banyak oleh sang pemilik. Namun Nasus o Husky terlihat tidak selera. Ia hanya mencium makanannya, namun enggan melahapnya.

Pemilik Nasus o Husky tidak putus akal. Ia membawa mangkuk makanan anjing itu ke meja dapur. Ia lalu berpura-pura memotong bahan makanan di talenan, seolah-olah mengolah menu untuk Nasus o Husky.

Gemas! Anjing Ini Baru Mau Makan Setelah Pemiliknya Tiru Gaya Salt BaePemilik anjing Nasus o Husky pura-pura memanaskan makanan di microwave Foto: Nasus o Husky via TikTok @yudhagondronk_

Aktingnya berlanjut dengan memasukkan mangkuk makanan anjing ke dalam microwave. Pemilik Nasus o Husky bahkan pura-pura memanaskan makanan itu. Terlihat Nasus o Husky menunggu dengan sabar dan antusias.

Terakhir, pemilik Nasus o Husky meniru gaya Salt Bae menabur garam. Ia membuat makanan anjingnya seolah terlihat disempurnakan oleh taburan bumbu penyedap rasa ini.

Semangkuk makanan anjing itu pun diberikan pada Nasus o Husky. Ia terlihat menciumnya lebih dulu, namun setelahnya lahap makan!

Anjing ini seperti memiliki persepsi kalau makanan yang sudah dimasak akan lebih enak, padahal tuannya tidak memasak sedikitpun makanan miliknya.

Gemas! Anjing Ini Baru Mau Makan Setelah Pemiliknya Tiru Gaya Salt BaeAnjing Nasus o Husky akhirnya mau melahap makanan miliknya yang sudah pura-pura ditaburi garam ala Salt Bae Foto: Nasus o Husky via TikTok @yudhagondronk_

Video ini sukses membuat warganet terhibur. Terbukti saat berita ini ditulis, video Nasus o Husky sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan mendapat lebih dari 200 ribu tanda suka (likes).

Komentar warganet juga terlihat membanjiri unggahan TikTok @yudhagondronk_ . Komentar yang paling banyak disukai berbunyi, "Emang bener kata orang-orang (anjing) Husky banyak drama."

Seorang warganet juga curhat. "Sama kayak kucing aku! Kalau makanan nggak kelihatan habis diracik, dia nggak mau makan. Jadi harus pura-pura campur sana sini," tulisnya.

Lalu banyak warganet jadi terinspirasi mengatasi masalah hewan peliharaannya yang sulit makan dengan mengikuti 'akting' pemilik Nasus o Husky ini. Duh, ada-ada saja ya!

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com