Makanannya Diantar oleh Polisi, Wanita Ini Kaget Usai Tahu Alasannya

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 27 Jan 2022 19:30 WIB
Makanannya Diantar oleh Polisi, Wanita Ini Kaget Usai Tahu Alasannya Foto: Mashed
Jakarta -

Memesan makanan secara online, wanita ini dikejutkan dengan seorang polisi yang mengantar pesanannya. Bukan tanpa alasan, ternyata pengantar aslinya baru saja ditangkap.

Ketika merasa lapar tetapi tak sempat memasak, memesan makanan secara online menjadi solusi yang paling tepat. Tidak ada yang diharapkan selain makanan yang tiba dengan cepat dan rasanya enak.

Tetapi beberapa kisah memesan makanan secara online tak semuanya berujung mulus. Baik dari faktor pengantar makanan maupun pelanggan yang terlalu terburu-buru, tak jarang kisah-kisah memesan makanan online menarik perhatian.

Bukan pengantar yang curang atau salah mengantar makanan, seorang wanita dikejutkan dengan sosok tak biasa yang mengantar makanannya. Setelah pintu rumahnya diketuk oleh seorang polisi, ternyata ada alasan di baliknya.

Baca juga: Getok Harga Lagi! Makan di Warung Seafood Ditagih Hampir Rp 1 Juta

Hukum Driver Ojol Muslim yang Antar Makanan dan Minuman Haram ke PelangganMemesan makanan secara online, seorang wanita alami kejadian unik yang mengejutkan. Foto: iStock

Mengutip Mashed (26/1), seorang polisi bernama Sam Buhr mengantarkan pesanan seorang pelanggan makanan online di kawasan Sioux Falls, South Dakota, Amerika Serikat. Ia tidak menangkap pemesan atau operasi penangkapan rahasia, tetapi ada misi lain di baliknya.

Wanita tersebut diketahui memesan makanan melalui aplikasi DoorDash tetapi sangat disayangkan pengantar makanan yang asli harus ditahan polisi. Kepolisian setempat menerima surat perintah penangkapan untuk pengantar makanan yang kebetulan sedang menerima pesanan tersebut.

Hampir terbengkalai, Buhr kemudian memutuskan untuk mengantarkan makanan yang dipesan kepada pelanggan yang sedang menunggu pesanannya. Mengaku sempat terkejut, wanita ini akhirnya hanya menganggapnya sebagai lelucon.

Tak menyangka hal tersebut akan terjadi pada dirinya, wanita ini hanya bisa tertawa dan berterima kasih kepada Buhr karena berkenan untuk mengantarkan makanannya. Wanita ini memahami kesibukan yang dimiliki oleh polisi tersebut tetapi tetap menyempatkan diri untuk mengantarkan pesanannya.

Baca juga: Kocak! 7 Chat Ojol dengan Pelanggan Ini Sukses Bikin Ngakak

Makanannya Diantar oleh Polisi, Wanita Ini Kaget Usai Tahu AlasannyaWanita ini dibuat terkejut ketika seorang polisi yang mengantarkan makanannya. Ternyata pengantar aslinya baru saja ditahan pihak kepolisian. Foto: Mashed

Buhr juga mengaku dirinya tak hanya ingin sekadar menjalankan kewajibannya sebagai seorang polisi, tetapi menurutnya ada tanggung jawab lebih untuk saling membantu orang lain terutama ketika suatu keadaan dapat mengganggu lebih banyak orang lainnya. Dalam hal ini Buhr memikirkan kebutuhan pemesan makanan menjadi hal yang juga perlu diprioritaskan.

Ternyata setelah diunggah dan disebarluaskan melalui media sosial, netizen di Reddit menjadi ramai memperbincangkannya. Buhr mendapat banyak pujian dari warganet yang tak menyangka seorang polisi mau bekerja lebih seperti Buhr.

"Sangat keren bisa melihat seorang polisi pergi melakukan pekerjaan lebih untuk benar-benar melayani masyarakat di daerahnya," tulis salah satu netizen.

Uniknya, kejadian serupa pernah juga terjadi sebelumnya. Seorang pengantar pizza di California secara tiba-tiba harus diamankan dengan alasan yang tidak diketahui. Akhirnya untuk mengatasi pesanan tersebut, salah satu dari anggota polisi yang menangkapnya menyempatkan diri untuk mengantarkan pizza kepada pelanggan yang menunggu.

Baca juga: 5 Makanan Pemicu Gula Darah Naik yang Perlu Diwaspadai



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com