Kocak! Babeh Ojol Parodikan Video Klip Noah Jadi 'Menghapus Laparmu'

Devi Setya - detikFood Rabu, 26 Jan 2022 18:00 WIB
Kocak! Babeh Ojol Parodikan Video Klip Noah Jadi Menghapus Laparmu Foto: TikTok @babehojol
Jakarta -

Driver ojol yang eksis dengan nama Babeh Ojol membuat video parodi yang sukses mengundang tawa. Ia membuat parodi video klip Noah dengan judul 'Menghapus Laparmu'.

Lewat akun Tiktoknya @babehojol, pria bernama Ary ini mengajak istrinya untuk membuat video parodi. Berlatar suara Ariel Noah melantunkan lagu 'Menghapus Jejakmu', Babeh Ojol dan sang istri beraksi.

Ia menyusuri jalan diikuti dengan sang istri di belakangnya. Sesekali Babeh Ojol melompat mengikuti video klip asli dari Noah. Tapi bedanya, video ini menampilkan Babeh Ojol dan istrinya mencari makanan.

Kocak! Babeh Ojol Parodikan Video Klip Noah Jadi 'Menghapus Laparmu'Babeh Ojol Parodikan Video Klip Noah Jadi 'Menghapus Laparmu' Foto: TikTok @babehojol

Babeh Ojol menghampiri penjual kopi keliling, ia pun memesan segelas kopi. Demikian juga dengan sang istri yang ikut menyeruput kopi.

Tak hanya itu, Babeh Ojol juga mengisi perut dengan makanan. Sesuai dengan judul videonya 'Menghapus Laparmu' ia memesan seporsi nasi dengan lauk ayam goreng tepung dan telur mata sapi. Menu ini dilengkapi juga dengan sambal dan kremes ayam goreng.

Sambil duduk berdampingan, Babeh Ojol dan istrinya makan. Masih dengan gerakan yang sama, sang istri mengikuti gerak gerik Babeh Ojol. Ketika makanan sudah habis, keduanya kompak mengangkat jempol sebagai tanda kalau makanannya enak dan perut sudah terisi penuh.

Video yang sudah disaksikan hampir 2 juta kali ini lantas menuai komentar netizen. Banyak yang terhibur dengan video parodi ini dan tak sedikit juga yang iri dengan kekompakan pasangan ini.

"Babeh mood banget sih. kreatif trus ih idenya. sehat dan sukses selalu babeh aamiin," ujar netizen.

"Sehat sehat emak dan bapak..menghibur selalu deh postingannya," sahut netizen lain.

"Aku yg masih muda kalah sama kakek nenek ini sehat trus," pungkas netizen lainnya.

Kocak! Babeh Ojol Parodikan Video Klip Noah Jadi 'Menghapus Laparmu'Babeh Ojol yang Parodikan Video Klip Noah' Foto: TikTok @babehojol

Saat dikonfirmasi DetikFood (26/1) Babeh Ojol mengaku kalau videonya ini dibuat untuk mengikuti tren di TikTok. Selain itu ia juga mengaku kalau ini adalah video promosi restoran ayam goreng.

"Iya ikut tren tp ini endorse juga dari restoran ayam goreng jadi sekalian," ujar Babeh Ojol.

Pria yang tinggal di Cibinong, Bogor ini juga mengakui sempat berulang kali merekam video karena istrinya tak kuat menahan tawa. Saat ini Babeh Ojol lebih sering membuat konten menghibur, ia juga melibatkan keluarga dalam konten videonya.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com