ADVERTISEMENT

'Save Nature', Pria Ini Beli Lobster di Supermarket untuk Dilepas ke Laut

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 24 Jan 2022 17:00 WIB
Pria Ini Beli Lobster untuk Dilepas ke Laut
Foto: TikTok/antbeale
Jakarta -

Mengaku peduli lingkungan, rapper ini beli lobster untuk dilepaskan ke laut. Tak tanggung-tanggung, lobster bahkan diajak naik pesawat demi menuju laut.

Aksi orang-orang yang mengaku peduli lingkungan seringkali ada-ada saja dan tidak terpikirkan. Mengaku mau membantu menjaga alam, tetapi seringkali cara yang digunakan justru tak masuk akal.

Banyak sekali aksi-aksi tersebut yang dibagikan melalui media sosial dan memicu reaksi kocak warganet yang kebingungan. Salah satunya aksi seorang pria yang juga dikenal sebagai rapper dan musisi.

Mengaku peduli dengan lingkungan, ia melakukan aksi yang dinilainya bertujuan untuk menyelamatkan seekor lobster. Membawanya ke laut, rapper ini bahkan ajak lobsternya terbang naik pesawat.

Baca juga: Aneh! Pria Ini Makan Dimsum dengan Mengupas Kulitnya

Pria Ini Beli Lobster untuk Dilepas ke LautMembeli lobster di supermarket, pria justru menyiapkan lobster untuk diajak pergi. Tak tanggung-tanggung, lobster yang dibelinya diajak naik pesawat. Foto: TikTok/antbeale

Mengutip TikTok @antbeale (19/1), Ant Beale yang merupakan seorang rapper membagikan momen dirinya tengah tengah belanja ke supermarket. Tetapi hal aneh dilakukannya ketika melihat bagian penjualan ikan.

Ant Beale membeli seekor lobster yang masih hidup. Bukan untuk dimasak, lobster tersebut justru dijaga untuk tetap hidup dan dimasukkan ke dalam plastik dengan diisi air.

"Hewan ini bahkan hidup lebih baik dariku," tulis Ant Beale.

Menyiapkan berbagai peralatan hingga tas, koper dan passport ternyata ada hal lain yang direncanakan oleh Ant Beale. Dirinya menyiapkan tas khusus memasukkan lobster untuk ikut pergi bersamanya.

Dirinya yang tinggal di Dallas, Texas rela pergi ke luar negeri untuk membawa lobster tersebut ke lautan. Naik bus hingga pesawat, lobster ini merasakan perjalanan yang begitu indah.

Baca juga: Kocak! 7 Chat Ojol dengan Pelanggan Ini Sukses Bikin Ngakak

Pria Ini Beli Lobster untuk Dilepas ke LautDiajak ke luar negeri, ternyata lobsternya akan dilepaskan ke laut lepas. Foto: TikTok/antbeale

Tetapi hal tersebut menjadi perdebatan setelah Ant Beale melepaskan lobsternya ke laut. Perdebatan ini dipicu karena netizen yang kebingungan mengapa lobster yang seharusnya hidup di air tawar justru dibiarkan masuk ke laut, bukankah akan mati?

Saat dilihat oleh detikcom (24/1) unggahan video Ant Beale ini telah dilihat lebih dari 13,8 juta kali. Ribuan komentar netizen yang kebingungan dengan aksi Ant Beale memenuhi kolom balasan unggahannya.

"Aku bahkan tidak bisa membawa segelas air pun ke atas pesawat, tetapi kau bisa membawa seekor hewan bercangkang segar yang masih hidup untuk naik pesawat?" tulis akun @thahoeoerder.

"Bang itu lobster air tawar ngapa dimasukkin ke laut?" tulis akun @zahimarzy.

"Melindungi alam? Kamu justru membunuh lobster itu dengan memasukkannya ke air asin," tulis akun @albert_cancook.

Baca juga: 5 Tips Diet DJ Katty Butterfly yang Berhasil Turun BB 30 Kg



Simak Video "Masak Masak: Resep Spaghetti Lobster"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT