5 Driver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Besar, Sampai Rp 10 Juta

ADVERTISEMENT

5 Driver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Besar, Sampai Rp 10 Juta

Devi Setya - detikFood
Sabtu, 22 Jan 2022 18:00 WIB
5 Driver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Besar, Sampai Rp 10 Juta
Foto: TikTok @dramaojol.id
Jakarta -

Banyak sekali pengalaman yang dirasakan driver ojol saat bertemu pelanggannya. Termasuk pengalaman ketika mendapat tip dengan jumlah super besar.

Driver ojol kerap mendapat order untuk membeli dan mengantarkan makanan pesanan pelanggan. Ternyata ada banyak driver ojol yang punya pengalaman manis karena mendapat uang tip dalam jumlah fantastis.

Kebanyakan pelanggan akan memberikan tip dengan jumlah tak banyak, jadi ketika driver ojol mendapat uang tip besar, mereka akan merasa sangat senang. Jumlahnya pun tak main-main, ada ratusan ribu hingga belasan juta rupiah.

Berikut beberapa driver ojol yang pernah mendapat uang tip besar:

1. Dapat uang tip Rp 500 ribu

Seorang driver ojol di Jakarta mengungkapkan rasa bahagianya ketikan mendapatkan uang tip Rp 500 ribu. Lewat akun Tiktok @dramaojol.id, sang driver menceritakan pengalamannya saat mendapat order rujak buah.

Ia mengatakan pelanggannya seorang wanita yang tinggal di kawasan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat memesan rujak senilai Rp 365 ribu dengan sistem pembayaran tunai. Ketika rujak buah diantarkan ke alamat tujuan, driver ini diberikan uang Rp 500 ribu dalam amplop sebagai uang tip.

5 Driver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Besar, Sampai Rp 10 JutaDriver Ojol Makanan Ini Dapat Tip Besar Foto: TikTok @dramaojol.id

2. Dapat uang tip Rp 1 juta

Seorang driver ojol mendapat uang tip senilai Rp 1 juta dari YouTuber Hasan Jr. Driver ini awalnya mendapat order pizza, ketika diantar ke alamat tujuan, ia justru diminta untuk membuka koper yang berisi uang tip.

Betapa kagetnya driver ini saat membuka amplop ternyata berisi uang Rp 1 juta. Ia juga mendapat beberapa pizza yang berikan secara gratis. Usai menerima uang tip ini, sang driver melakukan sujud syukur sambil mengucap terima kasih.

3. Dapat uang tip Rp 10,9 juta

Pengalaman tak terlupakan kali ini datang dari seorang driver ojol asal Singapura. Seorang YouTuber memesan minuman ringan melalui aplikasi ojek online, lalu saat pesanan ini diantarkan, ia memberikan tip untuk sang driver ojol.

Ada tiga driver ojol yang beruntung mendapatkan uang tip besar. Driver pertama mendapatkan uang tip SGD 50 (Rp 546.632). Kemudian driver ojol yang kedua juga diberikan uang tip sejumlah SGD 200 (Rp 2,1 juta). Dan driver ojol yang ketiga mendapatkan uang tip sebesar SGD 1000 (Rp 10.9 juta) secara tunai.

Tonton juga Video: Lagi Mabuk, Oknum Ojol Wanita di Yogyakarta Aniaya Pengendara Motor

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT