Jijik tapi Ngakak! Pria Ini Temukan Gigi Palsu di dalam Seporsi Cuanki

Riska Fitria - detikFood Jumat, 21 Jan 2022 11:30 WIB
Nemu gigi palsu saat beli cuanki Foto: iStock/TikTok @lukmannurdi_
Jakarta -

Niat hati makan cuanki, pria ini malah dapat bonus gigi palsu di dalam makanan. Gigi palsu itu diduga milik penjual cuankinya.

Cuanki merupakan kuliner khas Bandung berupa bakso. Dalam seporsi cuanki biasanya berisi bakso, batagor dan seledri. Kemudian diberi kuah kaldu yang gurih dan hangat.

Namun, pengguna TikTok dengan akun @lukmannurdi_ ini curhat bahwa ia dapat bonus ketika membeli seporsi cuanki. Bukan bonus bakso atau batagor, ia malah dapat bonus gigi palsu.

Seperti yang diceritakan dalam video TikTok, setelah tiga suapan ia baru menyadari bahwa di dalam seporsi cuanki tersebut ada gigi palsu. Seketika ia pun merasa jijik tapi sekaligus ngakak.

Baca Juga: Hiiii! Wanita Ini Temukan Potongan Jari Manusia di Burgernya

Nemu gigi palsu saat beli cuanki Dalam seporsi cuanki biasanya berisi bakso, batagor, seledri dan kuah kaldu Ilustrasi Foto: iStock

"Beli cuanki dapat gigi palsu, mana baru sadar pas udah 3 suap anjir," tulisnya dalam caption.

Videonya pun ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang menduga bawah gigi palsu tersebut milik si penjual cuanki yang tak sengaja jatuh ketika melayani pembeli.

Pengguna TikTok itu mengatakan bahwa cuanki tersebut ia beli di daerah Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di dekat Pusat Dakwah Islam (PUSDAI), seperti yang dikonfirmasi detikcom (20/01/22).

"Tolong dong, yang di Bandung yang suka beli cuanki di dekat PUSDAI kalau nemu aki-aki yang suka dagang cuanki suka pakai topi koboi," ujarnya.

Baca Juga: Klaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin Heboh

Meskipun kejadian ini terbilang menjijikkan, tetapi di samping itu si pengguna TikTok merasa bersalah. Sebab gigi palsu diketahui memiliki harga yang relatif mahal.

Nemu gigi palsu saat beli cuankiPenampakan gigi palsu yang ditemukan dalam seporsi cuanki Foto: TikTok @lukmannurdi_

Di kolom komentar, netizen pun kompak menyarankan untuk mengembalikan gigi palsu tersebut. "Gue jadi ngerasa bersalah emang berapaan ya gigi palsu," tulisnya.

"Pasti yang punya nangis. Kayak gigi gue ilang padahal cuma 2 pas berenang nyeseknya seminggu," tulis netizen.

"Kasihan yang punya pasti nyari-nyari, infoin kak kasian," tulis netizen lainnya.

Ternyata pengalaman serupa juga pernah dialami oleh pengguna TikTok lainnya. Lewat kolom komentar ia menceritakan bahwa pernah menemukan gigi palsu di dalam tahu isi yang dibeli.

"Paman gue dulu juga beli tahu isi. Di dalam tahunya ada gigi palsu juga," tulisnya.

Baca Juga: Atlet Ini Relakan Gigi Palsu Berbentuk Pembuka Botol Bir Tertanam di Mulutnya!



Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com