Klaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin Heboh

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 11 Des 2021 11:00 WIB
Klaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin Heboh Foto: IndiaToday
Jakarta -

Temukan potongan daging yang diklaim menyerupai bentuk penis pria di dalam makanannya. Wanita asal Ghana ini kaget dan langsung bikin heboh.

Banyak penemuan benda aneh hingga menjijikkan di dalam makanan mereka, yang membuat orang kehilangan nafsu makan. Kebanyakan orang-orang menemukan benda asing, atau bentuk daging aneh yang membuat orang bergidik ngeri melihatnya.

Seperti pengalaman tak menyenangkan yang dialami seorang wanita asal Ghana. Dilansir dari India Today (10/12), seorang wanita yang tidak disebutkan namanya ini membagikan video aneh berisi potongan daging yang ia temukan di dalam makanannya.

Saat itu ia mengaku tengah menyantap sup daging bernama Tuo Zaafi. Hidangan ini merupakan makanan ikonik tradisional yang cukup terkenal di Ghana, dan banyak ditemukan di penjual kaki lima.

Klaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin HebohKlaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin Heboh Foto: IndiaToday

Baca Juga: Selain Kelelawar, 5 Daging Hewan Aneh Ini Juga Dimakan Orang" selengkapnya


Hidangan ini biasanya diisi dengan campuran gandum dan potongan daging. Namun yang membuat wanita ini kaget adalah potongan daging tak biasa yang mirip seperti penis manusia.

Saking takut dan jijiknya, wanita itu buru-buru mengabadikan potongan daging aneh itu dari makanannya. Lalu meminta saran kepada netizen, kira-kira daging bagian apa yang tengah dipegangnya.

Ia juga meminta para netizen dan orang-orang lainnya agar lebih berhati-hati, saat membeli makakanan dari penjual kaki lima sebelum memakannya.

Dari video yang beredar, tampak wanita itu memang potongan daging bulat yang lembut dan sudah ditutupi dengan kuah makanan tersebut. Sambil sesekali dipegangnya, bentuknya memang aneh dan tidak menyerupai potongan daging sapi atau kambing pada umumnya.

Karena video ini banyak netizen yang khawatir, dan bisa saja penemuan daging ini bisa mengarah ke tindakan kriminal yang menakutkan.

Klaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin HebohKlaim Temukan Potongan Daging Penis di Makanannya, Wanita Ini Bikin Heboh Foto: IndiaToday

"Tolong laporkan penemuan ini ke polisi kak. Karena banyak orang yang tidak memiliki akses ke Facebook atau Instagram untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, segera laporkan ke pihak berwajib ya," saran @lin**.

"Apapun yang terjadi, pihak kepolisian harus menginvestigasi hal ini. Dan kalaupun memang terbukti bahwa wanita ini hanya menipu, harus ada ganjaran yang setimpal untuknya," komen @mis**.

"Anehnya, daging ini juga mirip seperti jamur yang sudah direbus. Meski begitu potongan daging ini tetap menyeramkan," pungkas netizen lainnya.

Sampai sekarang belum ada kelanjutan tentang investigasi lebih lanjut mengenai penemuan daging yang menyerupai penis di dalam makanan ini. Namun sebelumnya banyak kisah serupa di mana ditemukannya potongan daging aneh yang mengkhawatirkan.

Baca Juga: Makanan Ini Disebut Sup Penis Manusia, Faktanya Bikin Kaget!" selengkapnya


Tonton juga video Viral pameran PopArt Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com