Kelar Makan, Pengunjung Ini Diseruduk Banteng di Dalam Restoran

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 18 Jan 2022 19:30 WIB
Kelar Makan, Pengunjung Ini Diseruduk Banteng di Dalam Restoran Foto: DailyMailUK
Jakarta -

Setelah selesai makan, dua pengunjung ini tidak menyangka mendapatkan kejutan tak terduga. Mereka dihadapkan langsung dengan banteng yang menyeruduk masuk ke dalam restoran.

Diseruduk banteng setelah selesai makan, mungkin hal yang tidak terbayangkan bagi banyak orang. Namun kejadian apes ini benar terjadi, menimpa dua orang pengunjung di salah satu restoran yang berada di kota Taizhou, Provinsi Jiangsu, China.

Dilansir dari DailyMailUK (18/01), lewat rekaman CCTV yang ada, terlihat dua pria yang habis makan di restoran tersebut. Ketika mereka berdiri dari meja dan menuju kasir, dan yang satunya masih sibuk minum. Keduanya terkejut melihat kehadiran seekor banteng besar yang masuk ke dalam restoran.

Baca Juga: Restoran Ini Terbakar Tapi Pengunjung Tetap Makan Minum Seperti Biasa" selengkapnya


Tanpa basa-basi, banteng itu menyeruduk kedua pengunjung tersebut hingga menyebabkan beberapa meja dan peralatan makan di sana berantakan. Untungnya salah satu temannya berhasil menghindar, dan membantu pengunjung tersebut yang jadi korban amukan banteng.

Setelah berkeliling di dalam restoran dan mengacak-ngacak meja di saja. Banteng itu akhirnya lari keluar restoran.

Kelar Makan, Pengunjung Ini Diseruduk Banteng di Dalam RestoranPengunjung diserunduk banteng di dalam restoran. Foto: DailyMailUK

Semua kejadian ini terekam dalam CCTV restoran. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Selain itu kondisi restoran juga tengah sepi. Namun sayangnya salah satu pengunjung yang diseruduk mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang asal usul dari mana banteng ini bisa berkeliaran di dalam restoran. Belum ada juga penjelasan lebih lanjut dari pihak restoran atau polisi setempat.

Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi di restoran yang berada di Argentina. Kali ini korbannya bukan pengunjung, melainkan salah satu pelayan restoran yang tengah memanggang daging di depan restoran. Ia terkejut ketika seekor sapi menyerangnya hingga terjatuh.

Baca Juga: Waduh! Sedang Panggang Daging, Pelayan Resto Ini Diseruduk Sapi Ngamuk" selengkapnya



Simak Video "Nikmat Pedas Kepiting Jumbo Saus Chili di Restoran Cabe Ijo"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com