Waduh! Sedang Panggang Daging, Pelayan Resto Ini Diseruduk Sapi Ngamuk

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 02 Agu 2019 15:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tak hanya banteng yang benci warna merah. Sapi pun tak suka lihat warna merah saat sedang marah. Seorang pelayan restoranpun kena seruduk.

Momen mencengangkan ini terjadi di kota Tierras Aletas, Argentina. Seorang pelayan restoran bernama Claudia Tarrida, harus dilarikan ke rumah sakit setelah seekor sapi yang kabur dari rumah penjagalan, menyeruduk tubuhnya yang kala itu mengenakan pakaian berwarna merah.

Baca Juga: Restoran Ini Terbakar Tapi Pengunjung Tetap Makan Minum Seperti Biasa
Waduh! Sedang Panggang Daging, Pelayan Resto Ini Diseruduk Sapi NgamukFoto: Istimewa

Dilansir dari Daily Mail UK (01/08), seekor sapi besar berwarna cokelat terlihat berlari dari rumah jagal yang tak jauh dari sana. Aksi ini sempat terekam dalam kamera, dan membuat banyak orang yang berada di sana berlarian.

Sayangnya, kala itu Claudia tengah berada di luar restoran tempatnya bekerja. Ia sedang memanggang daging pesanan pengunjung, dan baru menyadari kehadiran sapi yang lepas itu saat sapi tersebut berlari ke arahnya.

Warna merah dari pakaian yang dikenakannya, membuat sapi itu mengejar Claudia, dan mendorongnya hingga terjatuh. Claudia mengalami beberapa luka dan lebam di sekujur tubuhnya, yang langsung diberikan pertolongan pertama di rumah sakit.
Waduh! Sedang Panggang Daging, Pelayan Resto Ini Diseruduk Sapi NgamukFoto: Istimewa

"Saya sangat takut. Hingga kini saya tak bisa tertidur membayangkan wajah hewan itu. Tuhan masih melindungi saya," ujar Claudia.

Sementara menurut Jorge, salah satu pelanggan yang tengah makan di restoran itu ketika kejadian, mengatakan bahwa Claudia langsung tak sadarkan diri saat diserang oleh sapi di depan panggangan dagingnya.

"Merupakan sebuah keajaiban dia bisa selamat dari kejadian ini. Saya harap dia bisa sembuh dengan cepat," ungkap Jorge.
Waduh! Sedang Panggang Daging, Pelayan Resto Ini Diseruduk Sapi NgamukFoto: Istimewa
Sang sapi yang mengamuk ini, dikabarkan kabur dari rumah jagal sebelum disembelih. Sapi ini berhasil dilumpuhkan polisi lewat tembakan.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi, sebelumnya seorang pengunjung restoran di China harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah seekor kerbau, masuk ke dalam restoran dan menyeruduknya.

Baca Juga: Sedang Asyik Makan di Restoran, Pengunjung Ini Diseruduk Kerbau

Simak Video "Tinker Kitchen, Dapur untuk Para Chef Amatir"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)