Makan Enak di Pusat Grosir

Di ITC Fatmawati Bisa Jajan Bakmie Ayam Kekinian hingga Kue Balok Enak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 18 Jan 2022 17:00 WIB
Di ITC Fatmawati Bisa Jajan Bakmie Ayam Kekinian hingga Kue Balok Enak Foto: Instagram itc_fatmawati
Jakarta -

ITC Fatmawati jadi salah satu tujuan belanja favorit di Jakarta Selatan. Lokasinya di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 39. Kamu bisa menemukan ragam produk fashion hingga gawai di sini.

Terkait kuliner, di ITC Fatmawati bahkan segera hadir fasilitas cloud kitchen yang membawahi beberapa merek kuliner terkenal. Lokasinya yang di P1 merupakan bentuk kerja sama antara Ruangrasa Cloud Kitchen dan ITC Fatmawati.

Lalu kalau mau kulineran atau jajan enak, ITC Fatmawati telah menghadirkan banyak gerai makanan kekinian. Pilihan makanannya beragam, dari tteokbokki, mie ayam kekinian, sampai kue balok yang empuk manis.

Ini dia 5 rekomendasi jajanan enak dan kekinian di ITC Fatmawati:

1. MieHaw Bakmi Ayam Halal

Di ITC Fatmawati Bisa Jajan Bakmie Ayam Kekinian hingga Kue Balok EnakDi ITC Fatmawati bisa cicip bakmie ayam halal dengan topping ayam kampung Foto: Instagram itc_fatmawati

MieHaw adalah bakmi ayam dengan konsep gerai kekinian yang terkenal di Ciranjang. Selain di Ciranjang, cabangnya ternyata juga ada di ITC Fatmawati, tepatnya di Lantai Dasar.

Aneka menu bakmi halal tersedia di sini. Pilihannya ada Mie Lebar Spesial, Mie Lebar Ayam Jamur, dan Mie Lebar Komplit. Harga bakmi ayam di sini mulai dari 30 ribuan sampai Rp 60 ribuan, bergantung toppingnya.

Pada varian menu komplit sudah dapat topping ayam jamur, ayam kampung rebus, bakso sapi, dan pangsit rebus. Oh ya, kalau makan di sini jangan lupa cicip suikiaw kuah dan bakso gorengnya yang enak.

Baca Juga: MieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng Renyah

2. Topoki Bultteok

Di ITC Fatmawati Bisa Jajan Bakmie Ayam Kekinian hingga Kue Balok EnakJajanan Korea Selatan seperti tteokbokki, oden, dan cordog bisa dinikmati di Topoki Bultteok Foto: Instagram itc_fatmawati

Jajanan Korea Selatan, tteokbokki begitu digemari. Kalau ke ITC Fatmawati kamu bisa mampir jajan di Topoki Bultteok yang ada di Lantai 3.

Olahan kue beras Korea ini diberi saus merah berbahan gochujang yang sedap. Di Topoki Bultteok tersedia varian original dan keju. Harganya sekitar Rp 30-40 ribu.

Selain tteokbokki, kamu juga bisa mencicipi odeng goreng dan gimari di sini. Tak ketinggalan corndog dalam pilihan original, sosis mozzarella, dan full mozzarella. Dijamin puas!

3. Kue Balok Parikesit

Di ITC Fatmawati Bisa Jajan Bakmie Ayam Kekinian hingga Kue Balok EnakKue balok bisa jadi pilihan pas untuk camilan dibawa pulang usai belanja di ITC Fatmawati Foto: Instagram itc_fatmawati

Di ITC Fatmawati kamu juga bisa menemukan jajanan khas Bandung, kue balok yang diberi sentuhan kekinian. Namanya Kue Balok Parikesit yang juga melayani pembelian via ojek online.

Kue balok original isi cokelat dibanderol Rp 47 ribu isi 10 buah. Ada juga yang topping vanilla, strawberry, tiramisu, mangga, greentea, hingga keju. Harganya bervariasi, kira-kira Rp 30 ribu isi 4 buah. Kue balok ini bisa jadi pilihan kudapan untuk dibawa pulang usai puas belanja di ITC Fatmawati.

Apa lagi ya makanan enak lain yang bisa dibeli di ITC Fatmawati? Lihat halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Suka Mie yang Gurih? Cobain Mie Ayam Bangka Asan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com