Tidak Bisa Kupas Mangga, Wanita Ini Disindir Calon Mertua

Sonia Basoni - detikFood Senin, 17 Jan 2022 18:30 WIB
Pangeran Philip Bagikan Cara Terbaik Kupas Mangga, Contek Yuk! Foto: iStock
Jakarta -

Bertemu calon mertua memang mendebarkan. Apalagi jika disindir hanya karena perkara tidak bisa mengupas buah mangga.

Dinamika hubungan antara calon mertua dan calon menantu memang menarik perhatian. Banyak kisah viral di media sosial seputar hal ini. Mulai dari bertemu dengan calon mertua baik hati yang suka masak. Sampai bertemu dengan calon mertua yang hobi mengkritik calo menantu mereka.

Seperti kisah yang dibagikan salah satu pengguna Twitter lewat @AREAJULID (17/01). Wanita yang bercerita secara anonim ini, membagikan pengalaman tak terlupakannya saat diajak kekasihnya ke rumahnya. Lalu di sana mereka bertemu ibu kekasihnya.

"Aku diajak ke rumah pacar. Ketemu ibunya. Terus ibunya mau makan mangga, minta tolong dikupasin sama aku. Aku yang gak bisa ngupas mangga pun jujur," curhat wanita tersebut.

Baca Juga: Mertua vs Menantu, Ada yang Masakannya Dimaki hingga Disuruh Makan Sayuran" selengkapnya


Ia sempat meminta maaf ke calon mertuanya dengan mengatakan hal yang sebenarnya. Namun tak disangka, ibu kekasihnya itu justru menyindirnya dan melontarkan kata-kata pedasnya.

Pangeran Philip Bagikan Cara Terbaik Kupas Mangga, Contek Yuk!Tak bisa kupas mangga langsung disindir mertua. Foto: iStock

"Ya ampun, pasti kamu ratu di rumah ya? Yang apa-apa serba disiapin sama ibu kamu? Masa ngupas mangga aja gak bisa sih?" sindir ibu kekasihnya itu, yang membuat wanita ini sedih.

"Ya maaf, aku emang gak diajarin. Bukan gak diajarin, akunya yang gak mau belajar ngupas mangga sih," tutupnya.

Curhatan karena kupas mangga ini berhasil membuat netizen geram sendiri dengan sosok ibu kekasih dari wanita ini. Bahkan dalam waktu singkat, curhatan ini sudah disukai lebih dari 10,1 ribu pengguna. Serta mendapatkan lebih dari 1,9 ribu balasan.

"Itu juga ibunya bisa-bisanya nyuruh tamu ngupasin mangga? Maksudnya kalau emang udah jadi mantu ya gak apa-apa. Tapi ini nyuruh anak orang, kenapa gak nyuruh anak sendiri aja?" kritik @mabau**.

"Iya tante, kalau di rumah aku kaya ratu. Semua disediain orang tua, masa di sini jadi pembantu?" sindir @ron**.

"Lagian ngapain coba orang bertamu kok di suruh-suruh? Jangan mau Sender. Punya mertua begitu, belom jadi sama anaknya aja udah begitu. Banyak tuh yang main ke rumah pacarnya, makan. Mau nyuci piring aja gak dibolehin namanya juga bertamu. Kalau ini dasar tipe-tipe mertua julid," komen @ecce**.

Meski banyak yang mengkritik sosok ibu kekasih wanita ini. Tapi banyak juga yang berkomentar bahwa wanita ini dicap malas, karena langsung menolak mengupas mangga padahal belum mencobanya sama sekali.

Baca Juga: Mertua Idaman yang Selalu Kirim Makanan ke Menantu Ini Bikin Netizen Iri" selengkapnya



Simak Video "Cita Rasa Gurih Asin Chinese Food Tio Ciu 78"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com