Dulu Penggila Fast Food, Bisa Turunkan BB 36 Kg-Kini Model Situs Dewasa

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 16 Jan 2022 11:00 WIB
Dulu Ketagihan Fast Food, Kini Wanita Ini Tutun BB 38 Kg dan Jadi Model Situs Dewasa Foto: DailyMail UK
Jakarta -

Wanita ini dulu setiap hari konsumsi fast food. Tetapi kemudian ia memutuskan diet dan berhasil menjadi model untuk situs dewasa.

Alex Moore sebelumnya mengalami kenaikan berat badan sebanyak 31 kg ketika mengandung putri pertamanya. Wanita asal Adelaide, Australia ini mengaku tak bisa lepas menyantap makanan cepat saji seperti McDonald's setiap harinya.

Dilansir dari Dailymail UK (16/01), wanita 24 tahun ini beratnya pernah mencapai berat badan 83 kg. Sampai ia memutuskan untuk diet, dan berhenti mengonsumsi makanan cepat saji. Ia mengganti menunya dengan makanan tinggi protein.

Diet ketatnya ini sukses membuatnya turun berat badan sebanyak 38 kg. Akhirnya ia sukses menjalani karirnya sebagai model di situs dewasa OnlyFans, dengan 71 ribu followers di akunnya.

"Saya mulai menimbun berat badan ketika saya bekerja sebagai suster dokter gigi. Dulu saya harus menyantap McDonald's setidaknya sekali sehari. Biasanya saya sarapan dengan hash brown, telur, bacon muffin dan hot chocolate," ungkapnya.

Dulu Ketagihan Fast Food, Kini Wanita Ini Tutun BB 38 Kg dan Jadi Model Situs DewasaAlexa Moore Sebelum Diet dan Jadi Model Situs Dewasa Foto: DailyMail UK

Baca Juga: Diet untuk Ibu Hamil yang Alami Kegemukan" selengkapnya


Kemudian untuk menu makan siangnya, Alex terbiasa menyantap burger Quarter Pounder atau Big Mac, dilengkapi dengan es krim chocolate sundae dan tambahan chicken nugget serta mayo.

"Ketika saya melahirkan putri saya, saya begitu malu menunjukkan ke orang-orang karena bentuk badan saya. Meskipun orang-orang menenangkan saya dan bilang itu hal yang wajar. Tapi akhirnya saya termotivasi untuk mengubah pola makan saya," sambung Alex.

Meski sempat mengaku bahwa pola makannya saat diet terlalu ketat. Tapi kini Alex lebih memahami pola makan sehat, serta memilih menu makanan bernutrisi untuk menunjang gaya hidup sehatnya.

"Saya tidak terlalu menghitung kalori, tapi saya memilih makanan sehat. Saya tetap makan tiga kali sehari, serta ada waktu ngemil misalnya makan protein bar, minuman shake atau buah. Di sore hari biasanya saya juga ngemil yogurt," tuturnya.

Dulu Ketagihan Fast Food, Kini Wanita Ini Tutun BB 38 Kg dan Jadi Model Situs DewasaAlexa Setelah Berhasil Diet dan Jadi Model. Foto: DailyMail UK

Tentunya semua penurunan berat badan ini diimbangi Alex dengan olahraga teratur. Berkat penampilan barunya, Alex merasa kepercayaan dirinya kembali dan mengubah karirnya dari suster dokter gigi menjadi model OnlyFans. Ia juga memiliki lebih dari 248 ribu followers di TikTok.

"Saya ingin semua ibu-ibu lainnya melihat apa yang bisa mereka dapatkan ketika mereka menentukan tujuan dan disiplin untuk mendapatkan hal tersebut," pungkas Alex.

Baca Juga: Makan Sayuran dan Buah, Ibu Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 59 Kilogram" selengkapnya



Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com