Rekomendasi Tempat Makan

5 Tempat Ngopi di Lebak Bulus yang Asyik Buat Nongkrong

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 14 Jan 2022 15:13 WIB
Tempat Ngopi di Lebak Bulus yang Asyik Buat Nongkrong Foto: Instagram @kopichuseyo.id
Jakarta -

Banyak tempat nongkrong yang asyik buat santai akhir pekan sambil ngopi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ada yang outdoor maupun berkonsep K-Pop.

Tempat ngopi saat ini menjadi favorit banyak anak muda untuk nongkrong santai di akhir pekan. Tak heran kalau kini tempat ngopi baru banyak dibuka di Jakarta dan sekitarnya.

Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan juga memiliki banyak tempat ngopi yang asyik buat nongkrong. Ada yang memiliki area outdoor, berkonsep minimalis hingga K-Pop.

Baca Juga: Maknyus! Sate Kambing Jaya Agung yang Legendaris di Jalan Sabang

Berikut 5 tempat ngopi di Lebak Bulus yang bisa dikunjungi untuk nongkrong akhir pekan.

1. Palette Coffee

Tempat Ngopi di Lebak Bulus yang Asyik Buat NongkrongPallete Coffee Asyik Buat Nongkrong Foto: Instagram @palettecoffee

Kalau mencari tempat ngopi dengan area outdoor, Palette Coffee sangat tepat untuk dikunjungi. Tempat ngopi ini berlokasi di Jalan Delima Raya No. 22, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Palette Coffee menjadi tempat favorit anak muda untuk nongkrong di sore hari menjelang malam. Karena jam operasionalnya juga buka di sore hari pada pukul 18.00 WIB.

Beragam menu kopi ditawarkan oleh pallete Coffee dan menu yang paling direkomendasikan adalah cappucinno panas. Untuk camilannya, ada chicken karaage, sate taichan, dan lainnya.

2. Goed Koop

Tempat Ngopi di Lebak Bulus yang Asyik Buat NongkrongGoedkoop jadi tempat ngopi andalan di Lebak Bulus. Foto: Instagram @goedkoopjkt

Di kawasan Lebak Bulus juga ada tempat ngopi yang konsepnya unik karena banyak menawarkan menu khas Belanda. Namanya Goed Koop yang juga menyebut diri mereka sebagai Warung Kopi Belanda.

Aneka menu kopi ditawarkan, mulai dari yang dingin seperti Es Kopi Bomb hingga yang hangat seperti cappucinno. Untuk teman minum kopi, camilan khas Belanda seperti poffertjes dan bitterballen wajib dicoba.

Nongkrong di Goed Koop bersama teman atau kekasih pasti akan terasa asyik. Harga makanan dan minuman di sini juga masih terjangkau, mulai dari Rp 18.000 saja untuk menu kopinya.

Baca Juga: 5 Nasi Goreng Kaki Lima Ini Dapat Rating Tinggi di Aplikasi Ojol

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nongkrong Asyik Sambil Santap Quessadillas Keju dan Mocktail Kopi Unik"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com