Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Punya Rating Tinggi, 5 Martabak Gerobakan Ini Rasanya Empuk Legit

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 14 Jan 2022 16:00 WIB
Martabak Manis Ditemukan Sosok Pimpinan Militer China, Ini Sejarahnya
Foto: Getty Images/iStockphoto/Dwi Endah P
Jakarta -

Gerai martabak kaki lima ini mendapat rating tinggi di aplikasi ojek online. Ada martabak manis dan gurih yang cocok jadi camilan.

Dapat dikatakan bahwa martabak merupakan jajanan tradisional yang tak lekang oleh waktu. Meskipun zaman sudah modern, tetapi jajanan jadul ini tetap eksis dengan variannya yang semakin kekinian.

Namun, varian klasik pun masih tetap jadi favorit. Apalagi isiannya yang melimpah. Kalau ngidam martabak, bisa pesan lewat aplikasi ojek online, tapi perhatikan ratingnya ya.

Rating tinggi di aplikasi ojek online bisa jadi penanda bahwa martabaknya lezat, baik dari sisi adonan, isian dan aromanya. Nah, berikut ini 5 gerai martabak kaki lima yang ratingnya tinggi.

1. Martabak Bomet

Martabak rating tinggiMartabak Bomet mendapat rating tinggi di aplikasi ojek online Foto: Instagram @martabak_bomet


Martabak Bomet di aplikasi ojek online mendapat rating 4,7 dari 5 bintang. Gerai martabak kaki lima ini memiliki banyak cabang, diantaranya Mampang, Tanah Abang dan Ampera.

Dini tersedia berbagai varian martabak dari yang klasik hingga kekinian. Salah satu yang jadi andalan adalah varian pisang cokelat. Adonan martabaknya tebal.

Isian pisang cokelatnya yang lumer setelah dimasak membuat adonan martabaknya bertekstur juicy. Seporsinya dibanderol sekitar Rp 30.000. Selain itu, juga ada martabak kekinian dengan aneka topping.

Baca Juga: Tebel Banget! Begini Jadinya Kalau 3 Porsi Martabak Telur Jadi Satu

2. Martabak Arsen

Martabak rating tinggiMartabak Arsen mendapat rating tinggi di aplikasi ojek online Foto: Instagram @martabakarsen

Di bilangan Mampang, Jakarta Selatan juga ada gerai martabak kaki lima yang mendapat rating tinggi di ojek online. Gerainya bernama Martabak Arsen yang ratingnya adalah 4,6.

Martabak Bangka yang satu ini terkenal dengan adonannya yang tebal. Selain itu isiannya juga tak pelit. Salah satu varian yang jadi favorit adalah Cokelat Kacang Keju Susu.

Saking melimpah isian yang diberikan, ketika martabaknya dipotongisiannya langsung lumer keluar.Aromanya harum karena menteganya langsung lumer saat diolesi ke lapisan martabak yang hangat.