Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

5 Warung Sate Ini Punya Rating Tinggi di Ojek Online

Riska Fitria - detikFood Kamis, 13 Jan 2022 12:00 WIB
Warung makan sate rating tinggi Foto: iStock

3. Sate Ayam dan Soto APJAY

Warung makan sate rating tinggiWarung Sate Ayam dan Soto APJAY dirating tinggi di aplikasi ojol Foto: iStock


Pecinta sate pasti sudah tak asing dengan warung bernama Sate Ayam dan Soto APJAY. Warung yang berlokasi di Panglima Polim ini mendapat rating 4,5 dari 5 di aplikasi ojol.

Berupa warung tenda yang areanya terbilang luas. Seporsi sate ayam di sini dibanderol dengan harga sekitar Rp 26.000. Dagingnya tebal dan dipotong-potong seukuran gigitan.

Banyak pelanggan yang menyukai bumbu kacangnya yang kental dan manis. Biasanya makan sate di sini akan lebih nikmat jika dipadukan dengan soto ceker yang gurih.

Baca Juga: Pedas Mampus! 5 Ayam Sambal 'Setan' yang Bikin Bibir Dower

4. Warung Sate Madura H. Abbas

Warung makan sate rating tinggiWarung Sate Madura H. Abbas dirating tinggi di aplikasi ojol Foto: iStock


Warung Sate Madura H. Abbas berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keunikan dari warung ini adalah pada bumbu kacangnya yang diracik dengan petis, sehingga lebih kaya rasa.

Ada sate ayam seharga Rp 25.000 dan sate kambing seharga Rp 30.000. Tekstur daging empuk, apalagi daging kambingnya. Dalam satu tusuk sate kambing juga disajikan lemak.

Namun, pengunjung bisa memesan tanpa lemak. Makan sate di sini enaknya dipadukan dengan sop kambing yang gurih. Kelezatan sate ini dibuktikan lewat rating 4,5 di aplikasi ojol.

5. Sate Sambas Udin Kelana

Dinamakan sate sambas, karena lokasi warung sate ini berada di Jalan Sambas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sepanjang jalan Sambas, ada sederet penjual sate ayam.

Salah satu yang terkenal enak adalah Sate Sambas Udin Kelana. Di aplikasi ojol, warung ini mendapat rating 4,5 dari kustomernya. Bumbu kacangnya sedikit berbeda karena lebih dominan gurih.

Bumbu tersebut meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Makan sate sambas umumnya dipadukan dengan lontong. Seporsi sate ayam di sana dibanderol sekitar Rp 30.000.

Baca Juga: Resep Sate Ayam Bumbu Kuning yang Sedap Berempah

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com