Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

5 Warung Sate Ini Punya Rating Tinggi di Ojek Online

Riska Fitria - detikFood Kamis, 13 Jan 2022 12:00 WIB
Warung makan sate rating tinggi Foto: iStock
Jakarta -

Bingung ingin pesan sate di ojek online dari warung yang mana ? Kamu bisa memilih beberapa warung sate dengan rating tinggi ini.

Sate merupakan makanan favorit semua orang. Saking favoritnya, penjual sate sangat banyak jumlahnya. Bahkan hampir di setiap sudut jalan di Jakarta ada penjual sate.

Mulai dari sate ayam hingga sate kambing semuanya tersedia lengkap dengan menu pendamping seperti soto dan sup. Namun, saking banyaknya penjual sate sampai-sampai membuat bingung orang untuk memilihnya.

Melalui aplikasi ojek online, kamu bisa menentukan warung sate berdasarkan rating tinggi yang diberikan oleh pelanggan warung sate.

Berikut 5 warung sate dengan rating tinggi di ojek online:

1. Sate Pak Min Tebet

Warung makan sate rating tinggiWarung Tongseng dan Sate Pak Min Solo dirating tinggi di aplikasi ojol Foto: iStock

Di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ada warung sate yang dikenal dengan rating tinggi. Warung tersebut bernama Warung Tongseng dan Sate Pak Min Solo. Menu yang ditawarkan ada sate sapi dan juga sate kambing.

Kedua menu sate ini diracik dengan kecap manis dan acar. Tekstur dagingnya empuk dan untuk daging kambingnya tidak beraroma prengus. Makan sate di sini enaknya dipadukan dengan tongseng.

Tongsengnya menggunakan kuah gule dan daging sapi. Kelezatan sate di warung ini pun konsisten sejak 1985. Maka tak heran jika di aplikasi ojek online warung ini dapat rating 4,5 dari 5 bintang.

Selain sate kambing dan sapi, warung ini juga menawarkan sate ayam. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp 30.000 ribuan.

Baca Juga: Bikin Laper! Tongseng dan Sate Kambing Racikan Pak Min Solo

2. Sate Madura Blok S Husain

Warung makan sate rating tinggiWarung Sate Madura Blok S Husain dirating tinggi di aplikasi ojol Foto: iStock

Sesuai namanya, Sate Madura Blok S Husain ini berlokasi di kawasan Blok S, tepatnya di area pujasera. Warung sate ini dikenal legendaris, karena sudah berdiri lebih dari 20 tahun.

Warung ini konsisten mempertahankan kualitas daging ayam yang dipakai. Berpadu dengan bumbu kacang yang manis gurih. Dagingnya dipotong besar-besar, sehingga puas menikmatinya.

Selain itu, teksturnya lembut dan juicy saat digigit. Satu porsinya satenya dibanderol dengan harga sekitar Rp 35.000. Kamu bisa menikmati satenya dengan lontong.

Selain sate ayamMadura, di sini juga tersedia menu sate ayamtaichan. Di aplikasi ojek online, warung sate ini mendapat rating 4,6 dari 5 bintang.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com