Sempat Viral, Kisah Tentang Pecel Lele Ini Berhasil Mengundang Tawa Netizen

ADVERTISEMENT

Sempat Viral, Kisah Tentang Pecel Lele Ini Berhasil Mengundang Tawa Netizen

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 04 Jan 2022 19:30 WIB
Sultan! Penjual Pecel Lele Ini Pamer Gadget Mewah Puluhan Juta
Foto: TikTok @user0602526601649
Jakarta -

Banyak kisah viral seputar pecel lele yang bikin orang tertawa bahkan terhibur. Mulai dari binaragawan jualan pecel lele, hingga diputusin karena pecel lele.

Makanan kaki lima khas kota Lamongan ini, sudah lekat jadi menu makanan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia. Biasanya disajikan di warung tenda sederhana, pecel lele terdiri dari ikan lele yang digoreng garing, lengkap dengan sambal ulek dan lalapan.

Di balik rasanya yang enak, pecel lele ini juga sering jadi bahan kisah viral yang mengundang tawa dan menghibur netizen.

Berikut beberapa kisah seputar pecel lele yang bikin ngakak.

1. Penjual Pecel Lele Kekar

Pemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani PelangganPemilik Warkop dan Pecel Lele Ini Pamer Tubuh Atletis saat Layani Pelanggan Foto: Twitter

Selain di luar negeri, binaragawan tampan yang berjualan makanan juga bisa ditemukan di Indonesia. Seperti di warung pecel lele yang satu ini. Di mana pelayannya viral karena memiliki tubuh yang kekar.

Setelah ditelusuri ternyata pemilik warung pecel lele itu bernama Eko. Pria ini merupakan binaragawan sekaligus pelatih kebugaran di daerah Cempaka Putih, Jakarta.

Menurut Eko, video itu dibuatnya pada tahun 2019 hanya untuk konten semata. Banyak netizen yang penasaran ingin mencoba pecel lele di sini.

2. Penjual Pecel Lele Sultan

Sultan! Penjual Pecel Lele Ini Pamer Gadget Mewah Puluhan JutaSultan! Penjual Pecel Lele Ini Pamer Gadget Mewah Puluhan Juta Foto: TikTok @user0602526601649

Jualan di pinggir jalan dengan menu sederhana seperti pecel lele dan ayam goreng. Penjual yang satu ini justru viral karena punya koleksi gadget mewah yang bikin netizen iri. Lewat video yang diunggah pria bernama Jek di TikTok, ia membagikan koleksi ponsel mewah milik penjual pecel lele ini.

Mulai dari ponsel keluaran Apple seri iPhone 12 Pro Max yang kisaran harganya masih di atas Rp 20 juta. Kemudian ada juga ponsel Apple seri iPhone 11 yang kisaran harganya Rp 12 juta, ditambah dengan tablet keluaran Apple seri iPad 2 yang kisaran harganya mulai dari Rp 3.5 juta ke atas.

Jika ditotal penjual pecel lele ini mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli gadget mewahnya. Meski banyak netizen yang nyinyir bahwa semua gadget mahalnya itu hanya tiruan belaka. Sang penjual dengan santai menunjukkan bahwa semua gadgetnya benar-benar 100% original.



Simak Video "Masak Masak: dari Pisang Jadi Dessert 'Es Krim'"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT