ADVERTISEMENT

YouTuber Ini Bagikan Indomie Gratis untuk Netizen Korea, Ini Reaksi Mereka!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 01 Jan 2022 10:05 WIB
YouTuber Korea Bagikan Indomie Gratis Kepada Netizen Korea di Jalanan
Foto: YouTube Bung Korea
Jakarta -

YouTuber Korea ini pergi membagikan Indomie goreng secara gratis di jalan. Walaupun ada yang asing dengan mie goreng, namun banyak juga yang mengetahuinya.

Banyak YouTuber Korea yang membahas soal Indonesia. Salah satunya Bung Korea yang juga fasih dalam berbahasa Indonesia.

Pada perayaan Natal lalu, Bung Korea bersama seorang temannya pergi ke kawasan Itaewon, Korea Selatan untuk membagikan Indomie goreng secara gratis. Bung Korea juga menjelaskan tentang Indomie goreng kepada netizen yang belum mengetahuinya.

Pertama ia bertemu dengan sekelompok wanita dan menanyakan seputar Indomie goreng. Mulai dari tempat asalnya hingga mie seperti apa Indomie goreng itu.

YouTuber Korea Bagikan Indomie Gratis Kepada Netizen Korea di JalananYouTuber Korea Bagikan Indomie Gratis Kepada Netizen Korea di Jalanan Foto: YouTube Bung Korea

Seorang wanita mengatakan kalau Indomie goreng berasal dari India. Namun, langsung dijelaskan oleh Bung Korea kalau Indomie berasal dari Indonesia.

Baca Juga: 3 Resep Gorengan yang Gurihnya Nagih Buat Camilan Malam Tahun Baru

Bung Korea juga sempat bertemu dengan dua orang bule asal Eropa. Saat memberikan sebungkus Indomie goreng, seorang bule mengetahui kalau mie itu berasal dari Indonesia. Bule asal Bulgaria itu juga sudah pernah mencicipi rasa lezat dari Indomie goreng.

"Ini dari Indonesia, saya sudah pernah makan ini," ujar bule Bulgaria itu.

YouTuber Korea Bagikan Indomie Gratis Kepada Netizen Korea di JalananYouTuber Korea Bagikan Indomie Gratis Kepada Netizen Korea di Jalanan Foto: YouTube Bung Korea

Tak berhenti di sana, Bung Korea juga menghampiri dua orang pria dan memberikan beberapa bungkus Indomie goreng. Bung Korea bertanya kepada mereka darimana asal mie instan tersebut. Salah seorang dari mereka menjawabnya dengan benar kalau berasal dari Indonesia.

"Ini dari Indonesia," ujar seorang pria.

Baca Juga: Selebgram Herlin Kenza Laporkan Barista Karena Tak Terima Diatur saat Antre

Setiap orang yang Bung Korea temui di jalan sangat menyambut hangat Indomie goreng pemberian Bung Korea. Bahkan, seorang wanita Korea mengetahui persis seperti apa Indomie goreng itu.

"Kamu tahu? Saya dulu pernah tinggal di Indonesia. Banyak orang Korea salah tau tentang mie ini, suka masak seperti mie rebus. Padahal ini dimasak seperti chappagetti," kata wanita Korea itu.

Videonya menarik perhatian banyak netizen Indonesia. Sudah ditonton lebih dari 92 ribu views. Komentarnya juga sangat beragam.

"Gila sih sekalinya social experiment langsung bagi-bagi Indomie," komentar netizen.

"Sangat mengapresiasi ini!" sahut netizen lain.

Baca Juga: WNI di London Ini Cicip Burger Gordon Ramsay, Segini Harganya



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT