Sempat Dikritik YouTuber Kuliner, Kini Teras Muzda Malah Buka Cabang di PIK

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 23 Des 2021 14:30 WIB
Teras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Pada akhir tahun 2020, Teras Muzda milik Muzdalifah sempat dikritik oleh YouTuber kuliner. Namun kini Teras Muzda makin berkembang dan memiliki cabang di PIK.

Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami memang kerap menyita perhatian. Pada pertengahan 2019 keduanya menghebohkan pecinta kuliner karena membuat tempat makan yang berlokasi di teras rumahnya sendiri.

Usaha kuliner itu dinamai oleh mereka 'Teras Muzda'. Teras Muzda menawarkan beragam hidangan dengan menu khas Indonesia. Ada ayam geprek, bebek goreng, hingga sop iga.

Tim detikFood juga pernah mengunjungi rumah mewah Muzdalifah yang menjadi tempat usaha kulinernya tersebut. Kami memesan beberapa menu makanan dan minuman untuk dibuktikan kelezatannya.

Teras Muzda Review MakananTeras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Baca Juga: Teras Muzda: Bisa Cicip Bebek Goreng dan Sop Iga di Rumah Mewah Muzdalifah

Banyak juga YouTuber kuliner yang penasaran dengan cita rasa dari hidangan Teras Muzda. YouTuber Kuliner dengan channel bernama Anak Kuliner sempat mengunjugi rumah makan itu dan meninggalkan kritik terhadap menu makanannya.

Video ulasan itu diunggah oleh YouTuber Anak Kuliner pada akhir tahun 2020 lalu. Kemudian videonya kembali viral di awal tahun 2021.

Baca Juga: Ini Beda Proses Pencernaan Mie Instan vs Mie Buatan Rumah

Walaupun mendapatkan kritik dari YouTuber kuliner terkenal, Teras Muzda malah makin berkembang. Kini pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami ini membuka cabang mereka di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Teras Muzda Buka Cabang di PIKTeras Muzda Buka Cabang di PIK Foto: Instagram @terasmuzda

Lewat unggahan @terasmuzda (22/12) pasangan ni mengabarkan telah membuka warung baru di PIK. Tenant Teras Muzda berlokasi di Food Street PIK 1.

"Selamat pagi, sekedar info @terasmuzda sudah buka cabang di Pantai indah kapuk 1 tepatnya di food street," tulis keterangan dalam unggahan Instagram @terasmuzda.

"Yuk mampir dan nikmati kuliner yang ada di food street 1 PIK," ajak admin Teras Muzda.

Teras Muzda Review MakananTeras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Muzdalifah turut meramaikan unggahan itu di kolom komentar, "Mampir dong," tulisnya.

Menu yang ditawarkan juga sama dengan Teras Muzda utama. Tersedia bebek goreng, ayam kampung goreng, sop iga, sop buntut, hingga rawon.

Baca Juga: Buya Yahya Ungkap Hukum Membuat Kue Natal bagi Seorang Muslim



Simak Video "Berburu Jajanan Sambil Menikmati Pagoda di Pantjoran PIK"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com