Teras Muzda: Bisa Cicip Bebek Goreng dan Sop Iga di Rumah Mewah Muzdalifah

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 13 Nov 2020 17:02 WIB
Teras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami membuka restoran bernama 'Teras Muzda'. Menu andalannya, bebek goreng hingga sop iga yang diracik langsung oleh Muzdalifah.

Kabar Muzdalifah menjual rumah mewahnya santar terdengar beberapa waktu lalu dan mengejutkan publik. Namun sampai sekarang rumah tersebut tak kunjung ada yang membeli, hingga akhirnya ia bersama sang suami membuat bisnis restoran di rumahnya.

Teras Muzda Review MakananTeras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Bisnis restoran yang dibuka oleh Muzdalifah ini diberi nama 'Teras Muzda'. Pasalnya restoran ini berlokasi di teras rumah mewah mantan istri pedangdut Nassar itu.

Baru dibuka sekitar 15 hari, Teras Muzda ramai dikunjungi pelanggan. Hal itu membuat detikFood tertarik untuk mengunjungi Teras Muzda yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 52, Belendung, Benda, Tangerang.

Lokasinya tak jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Kalau dari pusat Jakarta, memakan waktu 60-90 menit perjalanan.

Seperti apa keseruan bersantap di Teras Muzda? Berikut informasinya:

Konsep Teras Muzda

Teras Muzda Review MakananTeras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Teras rumah milik Muzdalifah disulap menjadi restoran. Konsepnya kasual dengan bangku dan meja kayu disusun di bagian halamannya.

Ada juga beberapa tempat teduh sehingga suasananya lebih adem. Sekeliling Teras Muzda ini juga ditanami banyak tumbuhan hijau sehingga menciptakan kesan asri.

Tapi di beberapa bagian ada area yang tak tertutup tenda atau atap, jadi agak panas kalau cuacanya sedang terik. Untuk kamu yang ingin ke sini membawa kendaraan tak perlu bingung, karena tempat parkirnya cukup luas.

Menu Andalan

Teras Muzda Review MakananTeras Muzda Review Makanan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Menu makanan yang ditawarkan Teras Muzda tergolong masakan rumahan. Ada olahan ayam goreng hingga aneka sup yang bisa memanjakan lidah.

Kami sempat menanyakan perihal menu andalan Teras Muzda pada anak sulung Muzdalifah yaitu Dewi yang bertugas menjaga kasir. Ia menjawab, "Di sini tuh yang best seller ayam gepreknya, terus bebek goreng, sama sop iga sih kak," ujarnya.

Lantas kami langsung memesan ketiga menu tersebut. Ada Paket Super Ayam Geprek, Bebek Kremes, dan Sop Iga Sapi. Pesanan disajikan agak lama, kami menunggu sekitar 20 menit.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Teras Muzda, Kedai Warung Berlatar Rumah Bak Istana"
[Gambas:Video 20detik]