Viral! Wanita Cantik Ini Gesit Saat Jualan Ikan di Pasar

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 22 Des 2021 18:00 WIB
Viral! Penjual Ikan di Thailand yang Gesit dan Cantik Foto: TIkTok/lookcarryit0
Jakarta -

Paras rupawan penjual seringkali bikin pelanggan salah fokus. Salah satunya penjual ikan di Thailand ini yang tengah viral dan disoroti netizen ini.

Memiliki penampilan yang cantik atau tampan, serta tidak gentar bekerja keras membuat beberapa pedagang berhasil mengalihkan perhatian netizen. Terutama para pedagang wanita yang begitu mandiri dan tidak kenal lelah.

Menjalankan pekerjaan yang halal demi memenuhi kebutuhan hidup dilakukan dengan semangat. Bekerja sebagai seorang penjual ikan segar di pasar, wanita asal Thailand ini justru menjadi viral.

Parasnya yang cantik dan sosoknya yang ramah kepada semua orang membuat dirinya memiliki banyak penggemar, baik online maupun yang bertemunya secara langsung. Menjadi penjual ikan, kegiatan ini dilakukan oleh dirinya untuk membantu sang ibu.

Baca juga: Viral Penjual Ayam Glowing di Palangkaraya, Bikin Netizen Salah Fokus

Viral! Penjual Ikan di Thailand yang Gesit dan CantikViral! Penjual Ikan di Thailand yang Gesit dan Cantik Foto: TIkTok/lookcarryit0

Mengutip akun TikTok @lookcarryit0 (22/12), seorang penjual ikan tengah viral di Thailand. Pasalnya penampilan dan paras penjual ini memang cukup berbeda dan menarik banyak perhatian orang-orang yang datang ke pasar ikan tersebut.

Menurut informasi yang didapatkan oleh detikcom, penjual ikan ini terbiasa menjajakan ikan-ikan segarnya di pasar ikan di kawasan Songkhla, Thailand. Sosoknya biasa dipanggil Kae. Ia juga cukup aktif bermain media sosial.

Hampir setiap hari Kae mengunggah kegiatannya saat berjualan ikan di pasar Songkhla. Beberapa kali dirinya juga menampilkan sosok sang ibu yang kini pekerjaan menjual ikannya diambil alih oleh Kae.

Kae juga terlihat sangat akrab dengan penjual-penjual ikan lainnya. Melalui unggahan videonya Kae memperlihatkan kedekatan antara dirinya, ibunya serta beberapa penjual ikan yang lain di pasar tersebut.

Baca juga: Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Punya Bisnis Roti, Bayarnya Bisa Pakai Doa

Viral! Penjual Ikan di Thailand yang Gesit dan CantikViral! Penjual Ikan di Thailand yang Gesit dan Cantik Foto: TIkTok/lookcarryit0

Banyak netizen yang terkesima dengan kerja keras Kae ketika dirinya memperlihatkan ikan-ikan besar yang sedang dibersihkan dan dipotong. Mengangkat ikan berukuran besar, yang bahkan lebih besar dari dirinya, Kae mengangkatnya seperti tanpa beban.

Tidak hanya di media sosial, kerja keras Kae ini juga banyak diapresiasi oleh media lokal. Dirinya bahkan mengaku tidak menyangka pernah diliput sebagai berita dan ditampilkan pada salah satu siaran televisi nasional.

Unggahan video Kae saat berjualan ikan di pasar Songkhla ini mendapatkan apresiasi dari netizen. Ratusan ribu kali ditonton hingga ribuan komentar yang mengagumi kerja Kae bisa terlihat pada setiap unggahannya.

"Kamu sangat pekerja keras sekali," tulis akun @rosemar224.

"Tangannya terlihat begitu lincah saat membersihkan dan memotong ikan-ikannya," tulis @cachi..869.

Baca juga: 5 Pola Makan Gracia Indri yang Berhasil Turunkan BB hingga 11 kg



Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com