Buat Bekal Terlalu Banyak, Wanita Ini Dikritik Keras oleh Netizen

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 19 Des 2021 13:00 WIB
Wanita ini Dikritik Usai Siapkan Bekal Terlalu Banyak Foto: TikTok/mchodg
Jakarta -

Seorang wanita viral usai menyiapkan bekal untuk kekasihnya. Ia memberikan terlalu banyak makanan sehingga netizen bilang bekalnya cukup untuk seminggu!

Menunjukkan perhatian kepada kekasihnya, wanita ini memamerkan momen saat dirinya tengah menyiapkan bekal. Bukan bekal biasa, wanita ini bahkan melengkapinya dengan berbagai camilan, cokelat hingga berkaleng-kaleng minuman ringan.

Menurut dirinya ia hanya memberikan semua makanan yang disukai oleh kekasihnya itu. Tetapi setelah dibagikan ke media sosial, dirinya justru mendapat kritik pedas dari netizen.

Baca juga: So Sweet! Pria Ini Pilih Makan Bekal Buatan Istri Dibanding Makan Bareng Teman-teman

Wanita ini Dikritik Usai Siapkan Bekal Terlalu BanyakWanita ini Dikritik Usai Siapkan Bekal Terlalu Banyak Foto: TikTok/mchodg

Pasalnya fokus netizen tertuju pada camilan yang terlalu banyak. Kolom komentar pada unggahannya juga dipenuhi oleh kalimat pedas netizen.

Mengutip The Sun (14/12), bekal yang disiapkan oleh wanita ini berupa dua buah roti sandwich dengan salah satu isiannya berupa mentega, mayonnaise, dan bawang bombai mentah. Sedangkan sandwich yang satunya diisi dengan chicken tikka dan beberapa helai ham juga keju.

Selain sandwich, ada beberapa makanan kemasan lain yang juga disiapkan oleh Chels. Ada sosis mini, keripik kentang, keju cheddar, dua pack coklat bar, dua pack permen jelly hingga sebuah cokelat KitKat.

Bukan hanya makanan, netizen juga terkejut dengan minuman yang disiapkan untuk bekal. Bukan air mineral tetapi ada tiga kaleng minuman soda, satu kaleng minuman ringan rasa jeruk, dan satu botol minuman berenergi.

Baca juga: Steak Emas ala Salt Bae Jadi Menu di Hotel Ini, Sudah Laku 1.000 Porsi!

Wanita ini Dikritik Usai Siapkan Bekal Terlalu BanyakWanita ini Dikritik Usai Siapkan Bekal Terlalu Banyak Foto: TikTok/mchodg

Banyak orang yang berkomentar bagaimana bisa Chels terpikirkan untuk menyiapkan bekal sebanyak ini? Bekal yang disiapkan untuk perjalanan kerja hanya satu hari ini sungguh sudah terlalu berlebihan.

Setelah unggahan tersebut dilihat ribuan orang, Chels menuai kritik dan komentar dari netizen yang melihatnya. Mereka seakan tak percaya apa yang baru saja ditampilkan oleh Chels dalam videonya.

"Apakah ia akan pergi bekerja untuk sebulan penuh? Atau kamu memberi bekal untuk seluruh orang di tempat kerjanya?" kata salah satu netizen.

"Apa ia benar-benar akan memakan semua itu? Makan siangnya bahkan lebih banyak dibandingkan menu makanku empat kali dalam sehari," tulis komentar netizen yang lainnya.

Baca juga: 5 Kesalahan Meracik yang Bikin Teh Jadi Minuman Tak Sehat



Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com