So Sweet! Pria Ini Pilih Makan Bekal Buatan Istri Dibanding Makan Bareng Teman-teman

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 17 Des 2021 16:00 WIB
Pria Ini Pilih Makan Bekal dari Istri DAripada Ikut Makan-Makan Foto: Twitter/FOOD_FESS
Jakarta -

Menghargai kerja keras sang istri, pria ini rela makan sendirian di kantor. Ia lebih memilih makan masakan buatan istri dibanding ikut acara makan-makan bareng teman.

Membuat bekal di pagi hari sebelum berangkat bekerja bukan hal mudah. Bangun lebih awal dan memasak untuk menyiapkan makanan yang akan dibawa ke kantor sering kali merepotkan.

Tetapi jika dibuatkan bekal oleh orang istimewa, rasanya pasti bahagia. Misalnya dibuatkan bekal oleh ibu atau pasangan yang rela bangun lebih pagi demi memasak.

Menyiapkan bekal suami menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh wanita yang sudah menikah di pagi hari. Menjadi cara menunjukkan kasih sayang sekaligus berhemat, kebiasaan ini juga membuat suami bisa tetap makan makanan enak seperti yang disajikan di rumah.

Baca juga: So Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh Makanan

Pria Ini Pilih Makan Bekal dari Istri DAripada Ikut Makan-MakanPria Ini Pilih Makan Bekal dari Istri DAripada Ikut Makan-Makan Foto: Twitter/FOOD_FESS

Tetapi sebuah unggahan tentang bekal yang dibuatkan oleh istri ini berhasil membuat netizen baper. Melalui unggahan pada akun Twitter @FOOD_FESS (16/12), sebuah tangkapan layar percakapan antara suami dan istrinya ini ditampilkan.

"Lagi ngajakin suamiku nonton terus dia cerita di kantornya pada makan-makan tapi dia tetap makan bekel dari aku wkwk. Sebelumnya juga ada yang ultah di kantor trus makan makan juga tapi dia milih pulang ke rumah karena aku bilang lagi masak makanan favorit dia.Padahal aku sudah bilang kan join aja gapapa bekel dibawa lagi juga, katanya 'Gaboleh-gaboleh istriku sudah bangun subuh capek-capek masak buat bekel'," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Bahkan sang suami juga menunjukkan foto dirinya yang tengah menikmati bekal dari sang istri di meja kerjanya. Tepat di depan komputernya, ia menikmati bekal yang berisi nasi, telur, saus sambal dan beberapa lauk pelengkap lainnya.

Bahkan pada salah satu percakapannya, suami tersebut mengungkapkan bahwa dirinya yakin masakan istrinya lebih enak dibandingkan acara makan-makan bersama teman kantornya. "Di kantor mau pesta makan-makan. Aku tetap makan bekel. Enakan ini pastinya," tulis suami kepada istrinya.

Baca juga: Miris! Setelah Dapat Tip Rp 63 Juta, Pelayan Ini Justru Dipecat

Pria Ini Pilih Makan Bekal dari Istri DAripada Ikut Makan-MakanPria Ini Pilih Makan Bekal dari Istri DAripada Ikut Makan-Makan Foto: Twitter/FOOD_FESS

Unggahan ini berhasil membuat netizen yang melihatnya ikut terbawa perasaan dan salut dengan sang suami. Dilihat oleh detikcom (17/12) unggahan ini bahkan telah disukai lebih dari 15 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan dua ribu balasan cuitan.

"Alhamdulillah gue dapet suami yang ngehargain hal kecil dari istrinya juga. Kadang kalo lagi gak konsen masak rasanya suka nyeleneh kayak keasinan/kepedesan/kemanisan," tulis akun @sglamb.

"Tetehnya dapet suami kayak gitu dari mana weh. Kenapa yah aku nemu laki-laki yang modelannya kaya reog terus," tulis akun @bukanaleale23.

Baca juga: Tips Diet Shanty Denny yang Turun BB 14 Kg, Konsumsi 7 Makanan Ini



Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com