Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah

ADVERTISEMENT

Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 19 Des 2021 18:00 WIB
Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah
Foto: TikTok @c_ehem
Jakarta -

Niat hati ingin memberikan kejutan kue ulang tahun untuk suami, wanita ini malah mengalami hal apes. Sang suami justru cuek.

Dalam setiap hubungan pasti satu sama lain ingin memberikan hal spesial, terutama dalam hubungan rumah tangga. Hal spesial itu bisa membuat hubungan semakin erat.

Biasanya hari ulang tahun adalah momen yang tepat untuk memberikan sesuatu hal yang spesial untuk pasangan. Misalnya dengan memberikan kejutan kue ulang tahun.

Cara tersebut juga dilakukan oleh wanita ini. Melalui video TikToknya @c_ehem, ia memperlihatkan momen ketika memberikan kejutan kue ulang tahun untuk suaminya.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 7 Hal Tak Terduga Ini Ditemukan Netizen Saat Makan dan Masak

Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue UltahNyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah Foto: TikTok @c_ehem

Terlihat di dalam video, ketika ia mengetahui bahwa suaminya telah pulang ke rumah, ia mempersiapkan kue ulang tahun. Lalu ia menyalakan lilin yang sudah ditancapkan di kuenya.

Ia juga telah berdiri di balik pintu rumah, agar ketika suaminya masuk langsung terkejut dan merasa senang melihat istrinya memberikan kejutan kue ulang tahun.

Alih-alih terlihat so sweet, wanita tersebut justru dicuekin oleh suaminya. Begitu suaminya masuk ke rumah, ia bahkan sama sekali tidak menoleh ke arah istrinya sama sekali.

Padahal sang istri sudah membawakan kue ulang tahun. Selain itu, istrinya juga telah meminta suaminya untuk meniup lilin. Namun, hal itu tidak diindahkan oleh sang suami.

Baca Juga: Tragedi Pesan Kue Ultah, yang Dikasih Kejutan Malah Diminta Bayar!

Nyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue UltahNyesek! Istri Ini Dicuekin Suaminya Saat Kasih Kejutan Kue Ultah Foto: TikTok @c_ehem

"Sakit tak berdarah," tulisnya dalam video seperti yang dikutip dari World of Buzz (17/12/21).

Di akhir video, si wanita hanya terdiam begitu saja. Videonya pun viral di TikTok dan mengundang respon netizen. Banyak netizen yang mengaku geram dengan perlakuan si suami.

"Besok-besok yang dinyalain jangan lilin ultah lagi kak. Granat kalo bisa. Heran gak ada respect-respectnya gue sama cowok modelan kayak gitu," tulis netizen.

"Sakit banget sih jadi mbaknya. Gue aja yang nonton sakit. Gak punya hati ya si cowok, harusnya bersyukur masih diperhatiin," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diberi Surprise Kue Isi Uang, Ibu Ini Menangis Terharu



Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT