Terkenal Galak, 5 Penjual Makanan Ini Tetap Diantre Pelanggan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 17 Des 2021 14:30 WIB
Penjual Makanan Galak yang Bikin Penasaran Pelanggan Foto: YouTube Gokil Abis
Jakarta -

Ada beberapa penjual makanan yang terkenal galak atau nyolot. Seperti penjual Ayam Goreng Santa Maria hingga penjual nasi goreng di Tulungagung.

Belakangan ini tempat makan tak hanya terkenal karena memiliki rasa yang enak, tapi juga dari faktor penjualnya. Ada yang menarik perhatian karena penampilannya hingga watak sang penjual.

Ada beberapa penjual makanan yang terkenal justru karena memiliki watak galak. Penjual makanan galak itu berhasil membuat pelanggan penasaran. Seperti penjual Ayam Goreng Santa Maria di Cirebon, penjual nasi goreng di Tulungagung, hingga penjual bakso di Magetan.

Berikut 5 penjual makanan galak yang bikin penasaran pelanggan.

1. Ayam Goreng Santa Maria

Ayam Goreng Santa Maria; Ayam Goreng Viral di Cirebon yang Penjualnya GalakAyam Goreng Santa Maria; Ayam Goreng Viral di Cirebon yang Penjualnya Galak Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Ayam Goreng Santa Maria jadi salah satu tempat kuliner populer di Cirebon, Jawa Barat. Tempat makan ayam goreng ini viral setelah YouTuber Nex Carlos mengunjunginya dan videonya ditonton hingga 12 juta kali.

Penjual ayam goreng ini berhasil menyita perhatian karena menunjukkan watak galaknya di video Nex Carlos. Tak hanya karena galaknya, tapi ayam goreng yang ia jual juga memiliki rasa yang enak.

Tim detikFood telah membuktikannya sendiri. Kami mengunjungi gerainya beberapa waktu lalu dan bertemu dengan Ari Riyadi. Benar saja, kami juga kedapatan diomeli ketika memesan seporsi ayam goreng serundeng itu. Tak hanya karena sensasinya, tapi rasa ayam gorengnya benar-benar enak. Apalagi harganya juga terjangkau Rp 8.000 saja per porsi.

Baca Juga: Penjualnya Galak, Ayam Goreng Santa Maria di Cirebon Viral

2. Babalu Cafe

Babalu Cafe di Purwodadi, Jawa Tengah sempat menjadi sorotan karena chefnya berlaku galak. Tempat makan yang menyajikan seafood ini viral karena Antok sang juru masak memiliki hobi membanting wajan hingga piring saat memasak.

Beberapa pengunjung mengaku terkejut dengan aksi chef Antok itu. Tak jarang banyak pelanggan yang takut, apalagi chef Antok juga sering menatap pelanggan dengan tatapan sangar.

Walaupun terlihat brutal dan sangar, namun sebenarnya chef Antok hanya bercanda saja. Makanan yang ditawarkan juga cukup enak, sehingga tak hanya populer karena sensasinya.

Baca Juga: Siap-siap Dimarahi! 5 Warung Makan Ini Penjualnya Galak dan Jutek

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Gurih Nikmat Bakso dengan Irisan Daging"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com