Siap-siap Dimarahi! 5 Warung Makan Ini Penjualnya Galak dan Jutek

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 17 Jun 2021 15:00 WIB
aksi barbar juru masak di purwodadi Foto: YouTube cahyaniryn
Jakarta -

Bukan disambut dengan senyuman ramah dan pelayanan yang menyenangkan. Makan di 5 warung makan populer ini pengunjung harus siap dimarahin. Kok bisa?

Berbagai macam penjual makanan bisa ditemui. Tak hanya menyajikan makanan yang berbeda, bahkan penjual dan pelayan saja bisa menjadi ciri khas tersendiri yang berbeda bagi setiap pelanggan. Misalnya penjual makanan dengan wajah jutek atau galak, yang justru dikerubungi pelanggannya.

Kemudian ada juga penjual ayam goreng kaki lima paling terkenal di Cirebon, yang terkenal galak tapi malah bikin tertawa para pembelinya.

Berikut lima penjual warung makan populer yang galak dan jutek, bikin pembeli penasaran hingga ketakutan.

Baca Juga: Dijamin Jontor! Ini 5 Makanan Viral Ekstra Pedas Ratusan Cabe

1. Ayam Goreng Santa Maria

ayam goreng serundengayam goreng serundeng Foto: Dok.Tastemade

Salah satu kuliner kaki lima yang paling diburu di Cirebon. Warung makan sederhana di pinggir jalan ini spesialis menyajikan menu nasi ayam serundeng, dengan sate usus atau ati ampela. Sederhana tapi rasanya tak perlu diragukan lagi.

Kalau mau makan di sini pengunjung harus rela mengantre berjam-jam. Selain itu pengunjung juga akan dimarahi oleh penjualnya yang terkenal galaknya. Ia tak segan-segan memarahi pengunjung yang menyelak antrean, memesan ayam dengan banyak permintaan, sampai para food vlogger terkenal juga sering dimarahi oleh penjual di sini.


Tapi tenang saja, meski galak dan jutek, penjual Ayam Goreng Santa Maria ini sangat baik. Karena sosoknya yang sudah terkenal galak, ia sering menggoda para pengunjung dengan pura-pura memarahi mereka. Ditambah semua menu makanan di sini enak dan murah meriah. Kisaran harganya sekitar Rp 25.000 saja.

Ayam Goreng Santa Maria
JL. Sisingamangaraja No. 31
Cirebon, Jawa Barat.

2. Pecel Bu Ramelan

Sedap Puooll! Nasi Pecel Komplet ada di 5 Tempat IniSedap Puooll! Nasi Pecel Komplet Ini Foto: iStock

Niat makan nasi pecel, tapi malah dimarahin penjualnya? Coba saja Warung Pecel dan Soto Ramelan yang paling terkenal di Magetan. Warung makan ini sederhana, dan harganya murah. Dilayani langsung oleh Bu Ramelan yang punya sifat jutek dan galak.

Bu Ramelan tak segan menegur atau memarahi para pembeli yang tak sabaran. Apalagi ketika warung makannya ramai. Jadi pembeli harus pintar membaca situasi, kapan harus memesan makanan dan membayar makanan di Bu Ramelan.

Makanan di sini murah-murah, kisaran harganya Rp 15.000 saja sudah bisa makan kenyang dan enak di Bu Ramelan. Banyak yang rindu makan di warung pecel ini. Selain rindu makanannya, rindu juga dimarahi Bu Ramelan yang bikin kangen.

Warung Pecel & Soto Magetan Bu Ramelan
JL. Laksda Adisucipto No. 6A.
Ambarukmo.
Sleman, Yogyakarta.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cerita Soto Lamongan Yang Sudah Lezat Dari Tahun 1987"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com