ADVERTISEMENT

Peta Kafe di Jakarta

Di Boulevard Kelapa Gading Ada Puluhan Kafe, 5 Tempat Ini Cocok Jadi Spot Kerja

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 17 Des 2021 14:00 WIB
Di Boulevard Kelapa Gading Ada Puluhan Kafe, 5 Tempat Ini Cocok Jadi Spot Kerja
Foto: Instagram thecloudscafe
Jakarta -

Boulevard Kelapa Gading adalah salah satu kawasan kuliner di Jakarta Utara. Di sini, kamu bisa menemukan puluhan kafe hits yang asyik buat nongkrong hingga dijadikan tempat work from cafe.

Kawasan kuliner tak hanya ada di Jakarta Selatan saja, tapi juga di Jakarta Utara. Beberapa kawasan di wilayah ini disebut kawasan kuliner karena dipadati banyak tempat makan enak. Sebut saja Pluit Karang, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan tentu saja Kelapa Gading.

Dari sekian banyak spot di Kelapa Gading, kawasan Boulevard bisa dibilang yang paling populer. Kawasan ini menjadi jalan utama yang dilewati banyak orang setiap hari, terlebih ada mall-mall besar di sini.

Di sisi kanan dan kirinya, kamu bakal mudah menemukan deretan kafe cozy dan Instagramable. Setiap kafe menawarkan suasana dan menu berbeda.

Dari ujung dekat Pasar Hibrida Kelapa Gading, kamu bakal menemukan Kopi Seru Kelapa Gading. Disusul setelahnya oleh Warkop 19, Kopi Senyum, d'Bels Cafe, dan Bangi Kopi Kelapa Gading.

Baru setelahnya kamu akan menemukan jaringan coffee shop minimarket terkenal, Point Coffee. Lalu ada Lavia dan Kopi Sini by Bean Here Coffee.

Peta Kafe di Sekitar Boulevard Kelapa GadingPeta Kafe di Sekitar Boulevard Kelapa Gading Foto: Google Map

Dekat Summarecon Mall Kelapa Gading dan Mall Kelapa Gading (MKG) juga ada Maxx Coffee, Top M Cafe, The Clouds, Kopi Dari Hati, Deja Coffee & Pastry, Fat Bobba Kelapa Gading, hingga Matamata Coffee. Bergeser lurus ke arah Boulevard Selatan, ada iMMi Cafe, Kafe La!, dan Grey Coffee Kelapa Gading yang bisa disambangi.

Semua pilihan kafe dan coffee shop ini mungkin bakal bikin kamu 'galau' ingin menyambangi yang mana. Tapi bagi kamu yang mau work from cafe, detikfood punya rekomendasi 5 kafe di Boulevard Kelapa Gading yang cocok.

Berikut rekomendasinya:

1. Lavia Coffee Resto

Di Boulevard Kelapa Gading Ada Puluhan Kafe, 5 Tempat Ini Cocok Jadi Spot KerjaDi Boulevard Kelapa Gading Ada Puluhan Kafe, 5 Tempat Ini Cocok Jadi Spot Kerja Foto: Instagram laviacoffee

Suasananya homey dan cozy, Lavia Coffee Resto sangat pas dijadikan tempat work from cafe. Di sini terdapat pilihan kursi dan meja yang cocok untuk kamu duduk dan menaruh laptop.

Kafe ini buka mulai pukul 10 pagi di hari kerja dan pukul 9 pagi saat akhir pekan. Jam tutupnya juga cukup malam yaitu 10 hingga 11 malam. Pilihan minuman kopinya cukup banyak dan ada juga menu nonkopi seperti Matcha, Charcoal, dan Vanila White yang jadi favorit. Alamat tepatnya ada di Jl. Boulevard Raya Blok PA1 No. 8 - 9.

2. Matamata Coffee

Di Boulevard Kelapa Gading Ada Puluhan Kafe, 5 Tempat Ini Cocok Jadi Spot KerjaDi Boulevard Kelapa Gading Ada Puluhan Kafe, 5 Tempat Ini Cocok Jadi Spot Kerja Foto: Instagram matamatacoffee.id

Matamata Coffee memang tak terlalu besar, namun tempatnya terbilang nyaman untuk jadi spot kerja. Terlebih di sini ada berbagai minuman kopi dan camilan enak yang bisa menemani waktu produktifmu.

Jangan lupa cicip croffle buatan Matamata Coffee dengan saus cocolan Lotus Biscoff, Nutella, sampai Green Tea. Lalu ada juga croissant, risoles beef bolognese, dan banana cake. Kamu bisa menyambangi Matamata Coffee di Jl. Boulevard Raya, RT.9/RW.11.

Rekomendasi kafe lain di kawasan Boulevard Gading ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Camilan Seafood Korea dan Es Sultan, Lezat dan Menyegarkan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT