5 Kisah Muslim yang Tak Sengaja Makan Daging Babi

Devi Setya - detikFood
Selasa, 14 Des 2021 06:00 WIB
Wanita Muslim Curhat Nyaris Buka Puasa pakai Ramen Daging Babi
Foto: TikTok @sweetpineappleone

3. Dipecat karena makan daging babi

Seorang TKW bernama Deviana Pramaya membagikan kisah hidupnya di TikTok. Pada Oktober 2020 ia cerita dirinya dipecat oleh majikan di Singapura.

Ternyata majikannya melihat konten TikTok Deviana yang salah satunya adalah tentang makan daging babi. Konten ini bahkan sempat viral dan jadi perbincangan.

"Saya gak tau ini benar-benar di luar kepala saya. Saya bikin konten makan daging babi, sementara majikan saya itu Muslim," ujarnya dalam video. Mengetahui hal ini, majikannya sangat marah dan menduga Deviana membawa dan mengonsumsi daging babi di rumah miliknya.

Atas konten videonya ini, ia kemudian dipecat meskipun telah bersumpah kalau ia tidak benar-benar makan daging babi. Nasi sudah menjadi bubur, Deviana pun harus menerima konsekuensinya.

Karena Daging Babi, 5 TKW Ini Dihujat Netizen dan Dipecat Majikan5 Kisah Muslim yang Tak Sengaja Makan Daging Babi Foto: TikTok

4. Prank disuapi daging babi

Netizen pengguna akun TikTok @lusianaip menceritakan pengalamannya saat iseng kepada kakaknya. Ia dan keluarganya asyik membakar daging di rumah. Saat sepotong daging sudah matang, ia menyuapkan daging ini pada sang kakak.

Namun hal tak terduga diucapkan oleh dirinya ketika sang kakak bilang kalau daging yang disuapinya enak. "Enak nggak? Enak kan? Iyalah, orang daging babi," kata Thalita.

Sontak sang kakak yang sedang mengunyah daging itu pun terkejut. "Sayang lagi gimana ya? Lu jangan deket-deket gue, gue haram," kata sang Lusiana yang tawa terbahak-bahak.

5. Majikan prank ART dengan kerupuk babi

Seorang wanita bernama Vivi mencoba iseng pada ART di rumahnya. Ketika sedang makan bersama, Vivi memberikan kerupuk untuk ART yang mengenakan hijab ini.

Kerupuk kulit pemberian sang majikan pun langsung disantapnya. Ternyata pada kemasan kerupuk ini tertera tulisan "Kerupuk Babi Sari Kembar".

Prank kerupuk babi ini sukses membuat ART Vivi panik dan ingin memuntahkan kerupuk dari mulutnya. Tetapi akhirnya diberi tahu kalau kerupuk ini terbuat dari kulit sapi.



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Tongseng Anti Kolesterol"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)