Setelah BTS Meal, McDonald's Picu Antrean Lagi karena Barang Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 11 Des 2021 17:00 WIB
Setelah BTS Meal, McDonalds Picu Antrean Lagi karena Barang Ini Foto: Mothership SG
Jakarta -

McDonald's (McD) Singapura memicu antrean panjang para pelanggan setianya karena sebuah barang menggemaskan yang mereka luncurkan. Barang ini menyertai pembelian menu Breakfast Family.

McD terkenal sebagai jaringan restoran fast food yang menawarkan banyak merchandise unik dari pembelian beberapa menunya. Pilihan merchandise ini berubah secara berkala tergantung tema yang diusung.

Mengutip Mothership SG (9/12/21), setelah ramai antrean BTS Meal beberapa waktu lalu, McD di Singapura baru-baru ini kembali diantre pengunjung. Mereka meluncurkan merchandise paket piknik sarapan setiap pembelian menu Breakfast Family. Merchandise ini dijual dalam periode waktu terbatas yaitu sampai besok (12/12/21).

Jumlahnya juga tidak banyak yaitu hanya 100 set untuk tiap cabang McD. Cabang yang berpartisipasi hanya 6 di seluruh Singapura. Mereka melayani pembelian dari pukul 7 pagi sampai 11 siang saja, menyesuaikan tema menu sarapan yang dijual.

Setelah BTS Meal, McDonald's Picu Antrean Lagi karena Barang IniSetelah BTS Meal, McDonald's Picu Antrean Lagi karena Barang Ini Foto: Mothership SG

Di hari pertama peluncuran paket piknik ini, terlihat beberapa cabang McD menuai antrean panjang di pagi hari. Di McD Kallang, misalnya, manajer McD ikut turun mengatur antrean.

Nomor antrean akan diberi sebelum pukul 7 pagi. Lalu saat nomor antrean itu sudah mencapai angka 100, maka manajer akan bilang ke orang-orang di belakangnya kalau paket sudah habis.

Seorang warganet yang ikut antre mengatakan proses antrean ini cukup rapi dan teratur. Para pengunjungpun menjaga jarak aman satu sama lain saat berada di dalam antrean.

Setelah BTS Meal, McDonald's Picu Antrean Lagi karena Barang IniMcDonald's Pajang Permohonan Maaf Terkait Antrean Pembelian Breakfast Family Foto: Mothership SG

Butuh waktu minimal 30 menit untuk mendapatkan paket piknik sarapan ini. Terlihat juga antrean di cabang Canberra. Sayangnya banyak pengunjung harus kecewa karena menu Breakfast Family laku dengan cepat.

Pihak McD pun memajang tulisan yang berisi permohonan maaf karena stok McDonald's Breakfast Picnic Package sudah habis ditukar. "Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas dukungannya," tulis McD Singapura.

Lantas sebenarnya apa saja sih isian paket piknik sarapan dari McD? Di dalam tas piknik besar berwarna merah bertuliskan 'Picnic Time' terdapat isian buku Happy Meal, frisbee, alas piknik kotak-kotak warna kuning, dan bola berwarna kuning putih.

Setelah BTS Meal, McDonald's Picu Antrean Lagi karena Barang IniBreakfast Picnic Package dan Breakfast Family yang Diburu Pengunjung McD Singapura Foto: Mothership SG

Saking tingginya animo masyarakat Singapura terhadap paket ini, beberapa warganet bahkan mulai memanfaatkan kesempatan. Mereka menjual kembali paket ini di situs jual beli online.

Harganya bervariasi mulai dari SGD 40 sampai SGD 60 atau sekitar Rp 420 ribu sampai Rp 630 ribu! Nah, bagi kamu pencinta McD, apakah kamu tertarik memilikinya?



Simak Video "Kehebohan BTS Meal di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com