5 Netizen Ini Sukses Numpang Makan di Pesta Pernikahan Orang Tak Dikenal

Devi Setya - detikFood
Selasa, 07 Des 2021 17:00 WIB
Numpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi Viral
Foto: Twitter/Tiktok/SiteNews
Jakarta -

Pesta pernikahan identik dengan penyajian makanan yang beragam dan banyak. Tapi ada saja orang-orang yang berani datang sebagai tamu tak diundang demi bisa menikmati makanan.

Beberapa orang berani mendatangi pesta pernikahan orang tak dikenal demi bisa makan gratis. Ada juga yang salah datang ke pesta namun sudah terlanjur makan.

Ratusan tamu undangan yang hadir dalam pesta tentu membuat pemilik acara tidak memperhatikan betul semua tamu undangan. Dari ratusan orang yang datang ini ada saja beberapa diantaranya adalah tamu tak diundang alias tak kenal dengan mempelai pengantin ataupun keluarga.

Tamu-tamu seperti ini punya berbagai motif dan alasan, salah satunya adalah agar bisa menikmati makanan enak secara cuma-cuma.

Berikut beberapa netizen yang datang ke pesta pernikahan untuk numpang makan gratis:

1. Datang ke pesta karena belum gajian

Seorang netizen bernama Ari mengajak temannya untuk datang ke pesta pernikahan yang digelar di gedung dekat kostnya. Awalnya ia merasa kasihan dengan temannya yang sudah beberapa hari menahan lapar karena belum menerima gaji dari tempatnya bekerja.

Ari berinisiatif mengajak temannya datang ke pesta. Mereka menikmati berbagai makanan dengan santai. Setelah merasa kenyang, Ari baru memberi tahu temannya kalau ia tidak diundang ke pesta ini, bahkan tidak kenal dengan pemilik hajat.

Mengetahui hal tersebut, teman Ari langsung mengajak pulang karena malu. Video yang dibagikan lewat TikTok ini langsung viral dan dilihat lebih dari 185 ribu kali.

Temannya Belum Gajian, Netizen Ini Ajak Makan di Kondangan Orang Tak DikenalTemannya Belum Gajian, Netizen Ini Ajak Makan di Kondangan Orang Tak Dikenal Foto: Tik tok @ari_pm2

2. Numpang makan karena lapar

Seorang wanita bersama temannya berdandan dengan rapi untuk menghadiri pesta pernikahan. Mereka merekam aksinya ini dan mengunggah lewat video TikTok.

Pesta pernikahan yang digelar di pinggir jalan ini menjadi tempat pilihan dua wanita ini untuk makan gratis. Dalam video juga mereka mengungkapkan datang ke pesta sebagai tamu tak diundang karena alasan lapar.

"Buat kakak yang kita kondangin dulu makasih ya, maaf nih kita numpang makan karena laper, btw hwd ya," ucap wanita ini.



Simak Video "Cukup Bayar Rp 2.000, Bisa Makan Sepuasnya di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]