Menunggu 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar Makanan

ADVERTISEMENT

Menunggu 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar Makanan

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 07 Des 2021 11:00 WIB
Penantian Selama 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar Makanan
Foto: TikTok
Jakarta -

Memiliki pekerjaan impian sebagai pengantar makanan. Pria ini menangis terharu ketika diterima bekerja sebagai pengantar makanan.

Jika selama ini pekerjaan sebagai driver ojek online (ojol), sampai menjadi pengantar makanan dianggap sebagai pekerjaan sebelah mata. Namun tidak semua orang menganggap pekerjaan ini, sebagai pekerjaan rendahan.

Bahkan banyak orang yang berharap penuh penantian agar bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar makanan online.

Salah satunya seperti pria asal Subang, Malaysia ini yang baru saja diterima sebagai pengantar makanan di Grab, atau GrabFood Rider.

Dilansir dari WOB (06/12), berawal dari video TikTok @mateddy7792. Tampak seorang pria berlari sambil menahan tangis penuh haru, sambil membawa jaket dan tas untuk membawa makanan dengan lambang GrabFood.

Baca Juga: Bikin Baper! Netizen Ajak Driver Ojol Makan Bareng di Restoran" selengkapnya

Penantian Selama 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar MakananPenantian Selama 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar Makanan Foto: TikTok

"Penantian selama tiga tahun untuk menjadi rider Grab akhirnya tercapai," tulis Mate yang mengabadikan salah satu momen haru kawannya tersebut.

Bahkan saking tak bisa menutupi rasa bahagianya, temannya itu berlari sambil memeluk tas dan jaket yang mirip dengan driver ojol. Meskipun hanya diterima sebagai pengantar makanan, namun ternyata temannya ini menunggu sampai tiga tahun lamanya untuk mendapatkan pekerjaan yang satu ini.

Video ini pun berhasil menyentuh rasa simpati banyak netizen yang melihatnya. Banyak yang memuji semangat pria ini karena tetap bersyukur meski mendapatkan pekerjaan hanya sebagai pengantar makanan saja, ditambah ia harus menunggu selama tiga tahun untuk mendapatkan pekerjaan ini.

"Setiap orang berbeda nasib, teruskan rezekinya jangan disia-siakan meski hanya mengantarkan makanan saja ya bang," tulis @an**.

Penantian Selama 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar MakananPenantian Selama 3 Tahun, Pria Ini Akhirnya Diterima Jadi Pengantar Makanan Foto: TikTok

"Tiga tahun menunggu jangan sampe jalan tiga minggu kena suspend bang. Kerja di lapangan terkadang tidak semulus paha ayam, ada aja rintangannya. Tetep semangat bang," sambung @ok**.

"Kok terharu banget lihatnya ya. Selamat pak, berkah dan lancar rezekinya," sambung @vian**.

Tak hanya dari netizen saja, bahkan akun resmi Grab Indonesia juga mendoakan yang terbaik untuk pekerjaan baru pria ini.

"Semoga semuanya lancar-lancar ya bang ke depannya, dan jaga kesehatan selalu," doa Grab Indonesia, yang komentarnya disukai lebih dari 25,4 ribu pengguna.

Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton 3,3 juta kali. Disukai lebih dari 243 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 5,8 ribu komentar.

Baca Juga: Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya" selengkapnya



Simak Video "Menyantap Rujak Cingur dengan Suasana Seperti di Rumah Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT