10 Topping Pizza Paling Nyeleneh, Ada Bubble Tea hingga Durian!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 06 Des 2021 12:30 WIB
10 Topping Pizza Paling Nyeleneh, Ada Bubble Tea hingga Durian! Foto: South China Morning Post

8. Pizza Bubble Tea

Taiwan sangat terkenal dengan kreasi bubble tea-nya. Tahun 2019, Domino's Pizza di sana meluncurkan pizza topping bubble tea yang langsung viral.

Bola-bola tapioka yang manis kenyal ini dikreasikan bersama madu, dan keju sebagai paduan topping pizza. Teksturnya disebut-sebut begitu lembut dan kenyal. Siapa sangka, topping pizza nyeleneh ini mendapat banyak respons positif karena rasanya yang enak.

9. Pizza Ubi

10 Topping Pizza Paling Nyeleneh, Ada Bubble Tea hingga Durian!10 Topping Pizza Paling Nyeleneh, Ada Bubble Tea hingga Durian! Foto: South China Morning Post

Pizza dan ubi mungkin terdengar sebagai paduan yang 'berat' karena sama-sama karbohidrat. Namun kreasi ini benar-benar dibuat di Mr. Pizza, Korea Selatan.

Pihaknya membuat pizza ubi dengan campuran cranberry, almond, dan lagi-lagi potongan buah nanas. Wah, gimana ya rasanya?

10. Pizza Seafood Thousand Island

10 Topping Pizza Paling Nyeleneh, Ada Bubble Tea hingga Durian!10 Topping Pizza Paling Nyeleneh, Ada Bubble Tea hingga Durian! Foto: South China Morning Post

Satu lagi topping pizza nyeleneh yang pernah ada. Pizza Hut di Hong Kong pernah mengganti saus tomat yang merupakan saus dasar pizza menjadi Thousand Island yang creamy, gurih, dan manis.

Selanjutnya, pizza diberi topping udang, scallop, dan seafood lainnya. Tak ketinggalan keju sebagai penyempurna rasa.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com