Gokil! Pria Ini Melahap Habis Paket McD Total 9.600 Kalori

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 05 Des 2021 10:30 WIB
Pria Inggris Mukbang McDonalds Sampai 9.600 Kalori
Foto: YouTube KyleVfood
Jakarta -

Seorang pria asal Inggris mengunggah video saat mukbang paket makanan cepat saji dari McDonald's. Beragam makanan yang ia habiskan itu mengandung 9.600 kalori.

Satu paket makanan cepat saji biasanya mengandung jumlah kalori yang tinggi. Namun, seorang netizen di Inggris membeli makanan cepat saji dengan porsi yang besar dan menghabiskan semuanya untuk membuat konten mukbang.

Dalam videonya, ada 6 paket burger yang tampak menggugah selera. Tak hanya burger, ada juga cheese ball, es krim McFlurry, dan apple pie.

Baca Juga: 5 Restoran Chinese Food Tertua di Jakarta, Ada yang Hampir Seabad

Pria Inggris Mukbang McDonald's Sampai 9.600 KaloriPria Inggris Mukbang McDonald's Sampai 9.600 Kalori Foto: YouTube KyleVfood

Kyle menyantap makanan-makanan tersebut satu per satu. Dimulai dari menikmati enam burger dengan isian beef patty dan sayuran segar. Awalnya, Kyle masih biasa saja saat menghabiskan burger-burger berukuran jumbo itu.

Lalu, Kyle beralih menyantap cheese ball. Cheese ballnya berukuran sedang dengan tampilan yang menggugah selera. Sebanyak dua bungkus cheese ball dengan isi masing-masing 7 buah itu berhasil dihabiskan oleh Kyle.

Setelah menghabiskan seluruh cheese ball, Kyle menikmati es krim McFlurry. Dua cup es krim berhasil dihabiskan oleh Kyle walaupun ekspresinya telah menunjukkan ketidaksanggupan.

Pria Inggris Mukbang McDonald's Sampai 9.600 KaloriPria Inggris Mukbang McDonald's Sampai 9.600 Kalori Foto: YouTube KyleVfood

Tak berhenti di situ saja, Kyle masih memiliki 8 apple pie untuk dihabiskan. Menurutnya, apple itu itu terlalu kemanisan.

Baca Juga: Bikin Haru! 5 Penjual Makanan Ini Dapat Donasi dari Netizen hingga Ratusan Juta Rupiah

"Apple pie ini sangat manis," ujar Kyle.

Total semua makanan dari McDonald's yang dihabiskan oleh Kyle sebanyak 10 porsi. Kyle juga mengungkapkan kalau makanan tersebut memiliki jumlah kalori mencapai 9.600 kcal. Waktu yang dihabiskan Kyle untuk menyantap semua makanan tersebut adalah sekitar 24 menit.

Pria Inggris Mukbang McDonald's Sampai 9.600 KaloriPria Inggris Mukbang McDonald's Sampai 9.600 Kalori Foto: YouTube KyleVfood

Jumlah kalori tersebut tentu saja sangat tinggi. Asupannya melebihi batasan normal yang telah ditentukan untuk wanita dan pria. Dilansir dari NHS, batas asupan normal kalori adalah 2.000 kcal untuk wanita dan 2.500 kcal untuk pria.

Sedangkan, jumlah kalori yang dikonsumsi oleh Kyle saat mukbang makanan McDonald's mencapai hampir 4 kali lipatnya. Saat itu ekspresi Kyle juga terlihat tidak menunjukkan makan yang nikmat.

Baca Juga: Baso Bening Villa Duta: Kenikmatan Bakso Yamin Tanpa Kuah yang Jadi Favorit YouTuber



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)