4 Cara Unik Nikmati Susu Segar, Gimana Sih?

Inkana Putri - detikFood Rabu, 01 Des 2021 18:15 WIB
Ilustrasi Minuman Susu Sedunia Foto: Dok. Susu Sedunia
Jakarta -

Susu memang memiliki segudang manfaat untuk tubuh, mulai dari kesehatan gigi, tulang, kulit, hingga masa pertumbuhan. Tak hanya itu, susu juga merupakan salah satu minuman lezat dan praktis yang dapat menambah energi bagi tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, tak heran banyak orang yang gemar dan rutin mengonsumsi susu setiap hari. Melihat hal ini, Susu Sedunia pun hadir menyajikan sederet menu minuman susu unik dan lezat dengan memadukan manfaat dari susu segar, buah, dan bahan premium lainnya

"Berangkat dari semangat kami untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta susu, Susu Sedunia menyajikan belasan menu minuman unik berbahan dasar susu yang pastinya segar dan sehat. Hadir di lebih dari 300 gerai, pelanggan dapat menikmati kesegaran susu yang unik dengan mudah. Selain menghadirkan rasa susu yang berbeda, kami juga memberikan pengalaman transaksi yang praktis dan hemat melalui promo cashback 100% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay. Dengan ini, kami harap susu dapat menjadi salah satu minuman sehat yang digemari banyak masyarakat," ujar Marketing Manager Susu Sedunia Prita Febriana Hapsari dalam keterangannya, Rabu (1/12/2021).

Jika ingin meminum susu dengan cara yang lain, berikut 4 cara unik menikmati susu segar ala Susu Sedunia.

Campur Susu Segar dan Sereal Favorit

Susu segar dapat menjadi salah satu opsi untuk pengganti sarapan. Selain diminum langsung, kamu bisa menambahkan karbohidrat dengan mencampurkan susu segar ke sereal favoritmu. Sereal dan oats yang berbahan gandum memiliki kadar karbohidrat kompleks dan kadar gula yang pas sehingga tidak berat dicerna oleh tubuh. Selain itu, sereal dan oats juga kaya akan serat yang dapat membantu kerja pencernaan dan mengontrol tekanan darah. Dengan begitu, susu dan sereal bisa menjadi kombinasi sarapan yang simple, namun banyak manfaat.

Bikin Smoothies dengan Buah Segar

Bosan dengan susu rasa tawar? Cobalah untuk membuat susu menjadi smoothies. Kamu hanya perlu menyiapkan buah favoritmu, seperti buah naga, pisang, atau stroberi dan sebuah blender. Selain lezat, smoothies juga cocok untuk menjadi energy booster sebelum memulai kegiatan sehari-hari. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, yakni kandungan vitamin dan gizi dari susu dan buah.

Tak mau repot membuat smoothies? Kini, Susu Sedunia hadir dengan beragam varian susu rasa buah mulai dari melon, pisang, alpukat, hingga kurma.

Minum Susu Hangat dan Camilan Favorit

Cara unik lainnya untuk menikmati susu segar adalah dengan menambahkan camilan favoritmu. Kamu bisa menambahkan cokelat premium lezat untuk memberikan rasa nikmat dan creamy pada susu. Bahkan, kamu juga dapat mencampurkan susu dengan wafer kesukaanmu, seperti Oreo, Beng Beng, atau Kitkat. Susu dengan campuran berbagai camilan ini dapat meredakan stres dan menjadi mood booster buat kamu. Saat ini, varian susu dengan berbagai pilihan wafer dan coklat juga dapat kamu temukan di Susu Sedunia.

Nikmati Susu Bersama Orang Tersayang

Menikmati susu bersama orang tersayang pastinya akan terasa lebih spesial. Apalagi saat ini kamu bisa memesan susu melalui layanan pesan antar online untuk menemani acara kumpul bersama. Ingin menikmati susu segar dengan cara berbeda dengan orang tersayang? Kamu bisa mengajak mereka untuk menikmati susu segar dengan datang langsung ke gerai Susu Sedunia di sekitarmu. Terlebih saat ini Susu Sedunia telah bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang berlangsung pada 28 November-14 Desember 2021.

Melalui kampanye ini, kamu bisa menikmati cashback hingga 100% dengan membeli voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Pastikan juga untuk gunakan metode pembayaran ShopeePay saat membeli susu favorit di Susu Sedunia. Informasi lebih lengkap terkait Susu Sedunia dapat dilihat di Instagram @susu_sedunia.

(akd/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com