Tak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari Restoran

Devi Setya - detikFood Rabu, 01 Des 2021 15:00 WIB
Selebgram Ade Londok sempat mengalami penyumbatan darah. (Foto: Instagram @m.adelondok) Foto: (Foto: Instagram @m.adelondok)

4. Diusir dari restoran karena menyusui bayi

Seorang ibu mengalami pengusiran dari restoran karena ia menyusui bayi. Kejadian ini terjadi di sebuah restoran di Washington. Saat itu Ruby Meeden bersama suaminya mengunjungi restoran untuk makan. Namun bayi mereka tampak haus, sebagai ibu Ruby langsung menyusui anaknya.

Ia sudah berusaha menutupi tubuhnya dengan kain, selama menyusui pun ia duduk menghadap ke dinding sehingga tidak tampak mencolok. Namun seorang karyawan justru meminta mereka pergi meninggalkan restoran.

Ruby lantas menuliskan ulasan untuk restoran ini sekaligus menceritakan kejadian pengusiran ini. Selang beberapa hari, restoran didatangi puluhan ibu yang protes dengan aksi pengusiran karena menyusui bayi.

Tak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari RestoranTak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari Restoran Foto: Facebook

5. Diusir karena terlalu berisik


Seorang influencer asal Malaysia dimaki dan diusir dari restoran karena merekam video tanpa izin. Aksi pengusiran ini juga dilakukan karena sang pemilik resto menganggap pengunjungnya sangat berisik.

Seorang influencer bernama Eira Aziera harus menelan kekecewaan sekaligus rasa malu setelah ia diusir dengan kasar oleh pemilik restoran. Akar masalahnya adalah karena pemilik restoran tidak senang Eira merekam video dan membuat konten media sosial di restoran

Dalam video terlihat Eira dimaki dan diusir secara kasar. Ia pun langsung pergi dan memilih untuk makan di restoran lain.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Seger! Makan Soto Oseng Kaki Sapi di Jakarta Pusat"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com