Tak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari Restoran

Devi Setya - detikFood Rabu, 01 Des 2021 15:00 WIB
Selebgram Ade Londok sempat mengalami penyumbatan darah. (Foto: Instagram @m.adelondok) Foto: (Foto: Instagram @m.adelondok)

2. Diusir karena pakai baju seksi

Seorang wanita bernama Martina Corradi diusir dari sebuah restoran di Pantai Bondi, Australia. Martina yang merupakan turis asal Italia ini diusir dari restoran karena dianggap berpakaian terlalu seksi.

Martina yang makan bersama sang kekasih mengatakan ia datang mengenakan pakaian model crop top, atasan yang tidak menutup bagian perut. Seorang karyawan menghampirinya lantas meminta ia pergi karena pakaian yang dikenakan terbilang tidak sopan.

Martina merasa malu dan tersinggung sampai akhirnya ia curhat lewat Facebook pribadinya. Curhatan Martina ini mendapat banyak respon netizen yang mengatakan restoran tidak etis mengusir tamunya. Apalagi lokasi restoran ini berada di kawasan pantai.

Tak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari RestoranTak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari Restoran Foto: Facebook

3. Diusir karena terlalu banyak makan

Seorang pria asal China yang dikenal dengan nama Kang terpaksa diusir pihak restoran karena ia terlalu banyak makan. Kang masuk dalam daftar hitam restoran berkonsep AYCE Handadi Seafood BBQ Buffet di Changsha, China.

Pemilik restoran mengatakan mengalami kerugian setiap kali Kang berkunjung ke restorannya. Ia pernah menghabiskan 1,5 kilogram daging babi dan 4 kilogram udang dalam sekali kunjungan. Kang pun dilarang makan di restoran ini lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Seger! Makan Soto Oseng Kaki Sapi di Jakarta Pusat"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com