Unik! Pasta Gigi hingga Shampo Beraroma Samyang dan Cake Vanila

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 30 Nov 2021 18:00 WIB
Unik! Pasta Gigi hingga Shampo Beraroma Samyang dan Cake Vanila
Foto: Site Shop/News
Jakarta -

Tak hanya dijadikan menu makanan saja. Banyak produk makanan yang justru diubah menjadi alat mandi yang unik dan keren, muai dari pasta gigi sampai shampo.

Bagi penggemar makanan, memiliki setiap benda yang berhubungan dengan makanan kesukaan mereka merupakan kepuasan tersendiri. Tak heran banyak perusahaan yang berlomba-lomba, mengeluarkan produk baru mereka yang terinspirasi dari makanan.

Paling banyak yang ditemukan adalah peralatan mandi seperti shampo, sabun, pasta gigi hingga bathbom yang memiliki varian rasa sampai aroma menyerupai berbagai makanan.

Mulai dari bathbomb rasa mie instan yang bikin heboh. Kemudian ada pasta gigi rasa samyang, sampai kreasi minyak goreng bekas yang didaur ulang jadi sabun mandi.

Berikut beberapa alat mandi yang terinspirasi dari makanan.

Baca Juga: Keren! Resto Ayam Penyet di Sydney Ini Pakai Robot Sebagai Pelayan" selengkapnya

1. Pasta Gigi Samyang

Unik! Pasta Gigi hingga Shampo Beraroma Samyang dan Cake VanilaUnik! Pasta Gigi hingga Shampo Beraroma Samyang dan Cake Vanila Foto: Site Shop/News

Bagi pencinta pedas, rasa Samyang justru selalu bikin kangen. Apalagi Samyang juga hadir dalam variasi rasa seperti keju dan carbonara. Tak hanya dijadikan makanan saja, tapi kini muncul produk terbaru yaitu pasta gigi rasa Samyang!

Pasta gigi ini muncul pada Januari 2020. Dibuat oleh produsen produk kebersihan ternama Korea Selatan bernama Aekyung. Pihaknya bekerja sama dengan kreator Samyang untuk membuat pasta gigi Samyang.

Keduanya mengklaim pasta gigi ini menghasilkan sensasi pedas dan terbakar layaknya makan Samyang varian "Hot Chicken Flavour Ramen." Adapun untuk nama pasta gigi Samyang, Aekyung menyebutnya "2080 Hochi Toothpaste".

Pasta gigi Samyang ini tersedia dalam pilihan normal dengan pedas sedang dan "nuclear spicy" yang disebut menghadirkan sensasi mulut terbakar.

2. Kondisioner Aroma Makanan

Unik! Pasta Gigi hingga Shampo Beraroma Samyang dan Cake VanilaUnik! Pasta Gigi hingga Shampo Beraroma Samyang dan Cake Vanila Foto: Site Shop/News

Perusahaan bagel Einstein Bros di Amerika baru saja mengeluarkan produk baru. Bukan bagel rasa unik, melainkan shampo dan kondisioner beraroma makanan.

"Apa yang lebih baik dibanding memulai hari dengan aroma sampo keju dan kondisioner bacon dari Einstein Bros Bagels?," ujar Kerry Coyne, perwakilan dari perusahaan bagel ini.

Menurutnya rangkaian pencuci rambut ini adalah 'menu' sarapan terbaik. "Sekarang penggemar kami bisa mandi dengan aroma harum, membuat mereka terlihat luar biasa karena aromaya seperti makanan, sepanjang hari," pungkas Kerry.



Simak Video "Menjajal Aneka Menu di Wisma Dewa 19 Restography Milik Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]