Siap-siap Lapar, Bisa Menikmati Aroma Mie Instan Sambil Berendam

Devi Setya - detikFood Senin, 29 Nov 2021 17:30 WIB
Siap-siap Lapar, Bisa Menikmati Aroma Mie Instan Sambil Berendam Foto:Twitter @cupnoodle.jp
Jakarta -

Mandi sambil berendam memang asyik dilakukan, apalagi sambil menikmati aroma harum yang berasal dari bath bomb. Sebuah produsen mie instan di Jepang akan mengeluarkan produk terbarunya yang unik.

Penggemar mie instan siap-siap dimanjakan dengan produk terbaru yang siap diluncurkan Nissin Jepang. Produsen pembuat mie instan ternama ini baru saja membuat pengguna media sosial geger setelah mengunggah foto lewat Twitter resminya @cupnoodle_jp pada 26 November 2021.

Dilansir dari World of Buzz (29/11) tampaknya merek mie instan terkenal di Jepang ini akan meluncurkan produk terbarunya yang antimainstream. Lewat cuitan ini juga terlihat sebuah foto seorang pria tengah berendam dalam bathtub dengan beragam aksesoris berbentuk udang dan daging kering layaknya topping pada mie instan.

Siap-siap Lapar, Bisa Menikmati Aroma Mie Instan Sambil BerendamSiap-siap Lapar, Bisa Menikmati Aroma Mie Instan Sambil Berendam Foto: BLOOMBERG NEWS/ANDY RAIN/Twitter @cupnoodle.jp

"Saya mencoba membuat mainan mandi agar kamu dapat merasakan sensasi dari bahan-bahan mie instan cup," cuit admin akun Twitter ini.


Sejak diunggah pertama kali, cuitan ini langsung menarik perhatian sekaligus membuat netizen penasaran. Ratusan orang melemparkan komentar pertanyaan, sementara cuitan ini sudah dibagikan ulang lebih dari 35 ribu kali.

Meskipun cuitan ini heboh namun pihak Nissin sama sekali tidak memberikan petunjuk tambahan soal produk terbaru yang akan diluncurkan ini. Dari foto tersebut banyak yang menebak, produk terbaru ini berupa bath bom beraroma mie instan.

Sementara netizen lainnya berpikir kalau produsen mie instan ini tengah menyiapkan mie instan rasa air rendaman mandi. Misteri ini belum terjawab sampai nantinya Nissin secara resmi mengumumkan produknya.

Siap-siap Lapar, Bisa Menikmati Aroma Mie Instan Sambil BerendamSiap-siap Lapar, Bisa Menikmati Aroma Mie Instan Sambil Berendam Foto: BLOOMBERG NEWS/ANDY RAIN/Twitter @cupnoodle.jp

Sebelumnya pada bulan September lalu, Nissin juga mengeluarkan produk mie instan terbaru dengan rasa yang unik yakni mie instan rasa soda. Mie instan rasa soda ini menjadi produk spesial yang diluncurkan untuk merayakan ulang tahun perusahaan ke-50.

Jepang memang dikenal sebagai pembuat produk makanan unik dan aneh. Sebelum ini pernah ada ayam goreng beraroma kaos kaki perempuan, es krim rasa ular, ayam goreng rasa keringat hingga soda rasa belut.



Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com