5 Momen Viral Kulineran Agnes Jennifer, Ngerujak hingga Beli Cherry Rp 2 Juta

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 30 Nov 2021 16:30 WIB
5 Momen Viral Kulineran Agnes Jennifer, Ngerujak hingga Beli Cherry Rp 2 Juta Foto: TikTok @agnes_jennifer

2. Cicip candy apple

5 Momen Viral Kulineran Agnes Jennifer, Ngerujak hingga Beli Cherry Rp 2 Juta5 Momen Viral Kulineran Agnes Jennifer, Ngerujak hingga Beli Cherry Rp 2 Juta Foto: TikTok @agnes_jennifer

Agnes Jennifer juga sering mencicipi makanan atau minuman yang direkomendasikan followersnya. Hari ini (30/11/21), ia mencoba candy apple atau apel mini yang menarik perhatian karena bentuknya yang mungil.

"Ini gue baru beli candy apple-nya. Satu pak ini harganya kalau ga salah Rp 52 ribu," katanya di awal video. Ia lantas menggigit candy apple. Wajahnya menunjukkan ekspresi suka. "Manis, garing juga," komentarnya.

Namun ia masih lebih suka apel Envy dan Rockit asal Selandia Baru. "Masih lebih enak Rockit daripada ini ya (candy apple). Tapi daripada Rockit, aku lebih suka Envy," tutupnya.

3. Tunjukkan cara makan sushi yang benar

5 Momen Viral Kulineran Agnes Jennifer, Ngerujak hingga Beli Cherry Rp 2 Juta5 Momen Viral Kulineran Agnes Jennifer, Ngerujak hingga Beli Cherry Rp 2 Juta Foto: TikTok @agnes_jennifer

Tak sekadar memamerkan kemewahan, lewat TikToknya, Agnes Jennifer juga kerap membagikan pengetahuan soal etiket. Salah satu yang viral adalah mengenai cara makan sushi yang benar. Video ini (21/11/21) sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Agnes Jennifer mengatakan, saat sushi sudah ada sausnya, sebenarnya tak perlu dimakan dengan kecap asin (shoyu). Lalu untuk menambahkan wasabi, jangan mencampurkannya ke mangkuk shoyu, melainkan taruh di bagian atas sushi.

"Terus makannya nggak digigit setengah-setengah. Makannya langsung (satu gigitan)," ujarnya. Di halaman komentar ia juga bilang, "Sebenarnya terserah mau makan kaya gimana. Ini cuma dikasih tahu cara yang benar menurut chef Jepang. Malah seharusnya makan nigiri sushi & sushi rolls menurut tradisi Jepang itu harusnya pakai tangan. Cuma balik lagi makan gimanapun, asal nyaman dan sopan gapapa."

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Tanggapan Sultan DIY Soal Viral Wingko di Teras Malioboro Dijual Berjamur"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com