ADVERTISEMENT

Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 27 Nov 2021 18:00 WIB
Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan
Foto: Istimewa

3. Rasa Berubah Setelah Berdoa

Bagi umat Muslim, berdoa sebelum makan merupakan ucapan syukur atas keberkahan berupa makanan enak yang tersaji di hadapannya dan bisa dinikmati. Sering didengar bahwa beberapa warung makan mengalami perbedaan rasa ketika dimakan tanpa berdoa dengan dimakan setelah berdoa. Sebagai seorang indigo, Roy Kiyoshi juga pernah menyampaikan hal tersebut melalui sebuah video program Ba'da Maghrib yang diunggah pada channel YouTube milik Robby purba.

Doa menjadi kalimat yang paling dibenci oleh jin penglaris dan ilmu hitam. Ketika berdoa semua kekuatan jin penglaris dan pesugihan yang diberikan akan hilang dari makanan tersebut. Maka jika makan di suatu tempat yang rasanya cenderung berubah saat dimakan tanpa berdoa dan setelah berdoa, sangat perlu diwaspadai.

4. Banyak Pengunjung dari Luar Daerah

Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan PesugihanWaspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan Foto: Istimewa

Hal aneh yang biasanya terjadi pada sebuah warung makan dengan bantuan penglaris dan pesugihan adalah pengunjung yang datang. Beberapa warung makan cenderung lebih banyak disambangi oleh pelanggan yang datang dari luar daerah atau kota-kota yang jauh.

Sedangkan masyarakat yang berada di sekitar tempat tersebut justru jarang atau bahkan tidak berselera untuk mendatangi warung makan tersebut. Konon hal ini terjadi dari cara kerja jin penglaris yang bertugas untuk menarik pelanggan dari jalan raya bahkan hingga dari luar daerah.

Biasanya hal-hal seperti ini akan sangat terlihat terutama jika ada rumah makan lain di sisinya. Rumah makan yang menggunakan penglaris memang diungkapkan oleh Roy Kiyoshi sering ramai secara tak wajar yang pelanggannya rela beramai-ramai untuk datang dari tempat-tempat yang jauh.

5. Tempat Kotor Tetapi Ramai

Pernahkah kamu datang ke sebuah warung makan yang cenderung kotor dan tidak dipedulikan kebersihannya? Anehnya, beberapa warung makan yang cenderung kotor ini justru semakin ramai didatangi para pelanggan. Bahkan mendiang paranormal Mbak You juga pernah menceritakan dirinya yang tengah berkunjung ke salah satu warung makan di daerah Jawa Tengah dan melihat langsung kotoran-kotoran yang sengaja diletakkan sebagai jimat penglaris.

Warung makan yang cenderung kotor namun ramai dan padat akan pelanggan menjadi salah satu indikasi lain sebuah warung makan menggunakan jin dan pesugihan untuk penglaris. Konon tempat yang kotor menjadi syarat yang harus dipenuhi pemilik warung agar rumah makannya menjadi laris.

Baca juga: 5 Bakso Viral di Bogor Favorit Artis dan YouTuber, Pernah Coba?

Saksikan juga 'Zsazsa Caesar Pede Walau Kulit Vitiligo'

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT