Laris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop Durian

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 26 Nov 2021 17:00 WIB
Mencicipi Pancong Enak di Depok Racikan Mang Kumis dan H. Dadang Foto: detikFood

2. Kembang Tahu Spesial Aseng Pontianak

Laris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop DurianLaris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop Durian Foto: detikfood

Di depan Gang Kober, ada penjual kembang tahu yang laris manis. Namanya Kembang Tahu Spesial Aseng Pontianak. Mulai berjualan sejak sore hingga malam hari, kelezatan kembang tahu di sini selalu dicari, apalagi saat cuaca sedang dingin.

Kembang tahu original dibanderol Rp 16 ribu dengan kuah jahe atau gula saja. Kalau mau yang lebih enak, bisa mencicipi kembang tahu plus keju, kacang ijo, susu, atau kacang tanah. Harga varian kembang tahu ini mulai dari Rp 18 ribu.

Selain kembang tahu, Aseng juga menawarkan minuman hangat dan sehat seharga Rp 8 ribuan. Pilihannya ada susu kedelai, sari kacang hijau, dan yang ditambah air jahe. Kalau tertarik mampir, Kembang Tahu Spesial Aseng Pontianak beralamat di Jl. Margonda Raya No. 500, Pondok Cina.

3. Tahu Sumedang Cipta Sari

Laris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop DurianLaris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop Durian Foto: detikfood

Penggemar tahu pong alias tahu asli Sumedang bisa puaskan selera di sini. Meski tempatnya 'nyempil' di kawasan Jalan Raya KSU yang bukan jalan utama, kenikmatan tahu ini selalu dicari.

Nama tempatnya Tahu Sumedang Cipta Sari yang berlokasi di Parung Serab, seberang Cahaya Furniture. Kiosnya buka sejak pukul 5 pagi sampai 8 malam, menawarkan tahu pong seharga Rp 1.000 per buah.

Tekstur tahunya garing di luar dan lembut di dalam. Rasanya gurih enak. Selain tahu polos, ada juga tahu isi sayuran tauge dan wortel. Kalau ke sini pastikan juga cicip lontong dan bakcangnya yang empuk lembut.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Lebih dari 30 Pilihan Lauk Prasmanan Sunda Ada di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com