Laris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop Durian

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 26 Nov 2021 17:00 WIB
Mencicipi Pancong Enak di Depok Racikan Mang Kumis dan H. Dadang Foto: detikFood
Jakarta -

Jajanan di Depok ini laris manis dan jadi favorit banyak orang. Ada pancong yang manis lumer di Beji hingga sop durian di Margonda yang selalu jadi incaran.

Kulineran di Depok tak melulu makanan 'berat'. Saat mau ngemil, kamu bisa menemukan banyak jajanan enak di kota belimbing ini. Ada yang rasanya gurih dan manis, bisa dipilih sesuai selera.

Salah satu yang terkenal adalah sop durian di kawasan Margonda. Durian Medan yang manis, legit, dan creamy jadi bahan utamanya. Rasa sop durian makin enak dengan tambahan keju atau roti.

Lalu ada juga jajanan klasik tahu pong, berupa tahu sumedang yang enak dimakan hangat-hangat dengan cabai rawit hijau. Lontong dan bakcang yang disajikan juga tak kalah enak.

Nah, kalau akhir pekan ini kamu melintas di Depok, tak ada salahnya mencicipi 5 jajanan ini. Berikut 5 jajanan favorit di Depok yang laris manis:

1. Warung Pancong Mang Kumis & H. Dadang

Laris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop DurianLaris Manis! 5 Jajanan Favorit di Depok, Pancong hingga Sop Durian Foto: detikfood

Jajanan ini dikenal dengan nama Pancong Beji karena tempat dijualnya di kawasan Beji, Depok I. Sebenarnya nama aslinya adalah Pancong Mang Kumis dan H. Dadang. Lokasi tepatnya di Jl. Keramat Jaya 2 No.13.

Pancong di sini merupakan gaya Betawi yang terbuat dari tepung terigu dan gula pasir sebagai bahan utamanya. Pancong tersedia dalam pilihan rasa original hingga yang kekinian seperti Oreo, Nutella, green tea, sampai cappuccino.

Harganya mulai dari Rp 5 ribuan sampai Rp 18 ribu per porsi. Bagi pencinta adonan yang gurih manis dan creamy, coba pesan kue pancong setengah matang di sini. Dijamin nikmat! Menu lainnya adalah roti bakar, pisang bakar, dan mie instan dengan aneka topping.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Lebih dari 30 Pilihan Lauk Prasmanan Sunda Ada di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com