Baker Ini Unggah Foto dengan Bayinya, Netizen Mengira Kue 3D

Devi Setya - detikFood Rabu, 24 Nov 2021 14:30 WIB
Baker Ini Unggah Foto dengan Bayinya, Netizen Mengira Kue 3D Foto: Instagram @thebakeking
Jakarta -

Istri seorang baker ternama, Ben Cullen baru saja melahirkan. Saat Ben mengunggah foto bersama bayinya, netizen malah mengiranya kue 3D.

Ben Cullen baru saja dikaruniai seorang anak perempuan, ia lantas mengunggah foto dengan sang putri. Unggahan foto ini membuat netizen bingung, apakah Cullen menggendong bayi asli atau sebuah kue?

Dilansir dari Food NDTV (24/11) Ben Cullen sebelumnya dikenal sebagai baker yang sering membuat aneka kue dengan bentuk tiga dimensi. Ia pernah membuat cake bentuk perabot rumah tangga yang sukses menarik perhatian netizen.

Baker Ini Unggah Foto dengan Bayinya, Netizen Mengira Kue 3DBaker Ini Unggah Foto dengan Bayinya, Netizen Mengira Kue 3D Foto: Instagram @thebakeking

Karya kuenya yang berbentuk tisu toilet, sekaleng soda, hingga kue berbentuk wajah manusia sukses menyita perhatian. Demikian juga karya spektakuler berupa kue berbentuk seorang pria terbaring di rumah sakit.

Tak heran kalau unggahan foto ini mengundang reaksi beragam dari netizen. Banyak yang tidak percaya kalau Cullen berpose dengan bayi. Semua orang mengira bahwa bayi ini adalah karya kue terbarunya.

Padahal ini adalah putrinya yang baru berusia 3 minggu, Willow Grace Cullen.

Unggahan foto bersama bayi ini menerima lebih dari 34 ribu likes dari netizen dan lebih dari 2 ribu komentar. Dari ribuan komentar ini, kebanyakan orang bertanya soal bayi yang sangat mirip dengan cake buatan Cullen.

Baker Ini Unggah Foto dengan Bayinya, Netizen Mengira Kue 3DBaker Ini Unggah Foto dengan Bayinya, Netizen Mengira Kue 3D Foto: Instagram @thebakeking

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, Cullen mengungkapkan bagaimana dia kini mengalami kesulitan saat mengunggah foto asli dalam kehidupan hariannya. Pasalnya, semua orang akan berpikir kalau itu adalah sebuah kue.

"Saya dulu sering mengunggah foto bersama teman-teman saya saat akhir pekan. Tapi sekarang tidak lagi, karena orang akan memperhatikan, apakah saya foto dengan manusia atau kue," ujarnya.

Cullen menegaskan bahwa postingan soal ia menggendong bayi adalah benar bayinya, bukan sebuah kue. Meskipun ia sebelumnya pernah membuat kue bayi.

"Selain kue, saya hanya mengunggah hal yang benar-benar penting bagi saya, seperti Willow, tetapi banyak orang masih mengira dia adalah kue," pungkasnya.



Simak Video "Menikmati Kopi dan Taripang di Lorong Wisata Cantik Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com