Terharu! Ayah Ini Selalu Luangkan Waktu Makan Siang dengan Putrinya

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 23 Nov 2021 12:30 WIB
Terharu! Ayah Ini Selalu Luangkan Waktu Makan Siang dengan Putrinya Foto: TikTok Norwahida
Jakarta -

Usia tua tidak membuat pria ini kehilangan semangat, untuk menemani sang putri makan siang setiap harinya. Kisahnya ini berhasil membuat netizen terharu.

Kasih sayang seorang ayah berhasil membuat banyak netizen terharu, melihat video yang diunggah pengguna TikTok asal Malaysia bernama Norwahida.

Dilansir dari Malay Mail (20/11), Norwahida membagikan kebiasaan sang ayah yang sudah berusia 70 tahun. Setiap harinya sang ayah akan selalu sabar menunggu dirinya keluar dari kantor, agar mereka berdua bisa makan siang bersama.

Wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai account executive ini menjelaskan, bahwa ayahnya yang tinggal bersama kakaknya di Seberang Perai, Bukit Muda, sering merasa kesepian ketika kakaknya pergi ke kantor.

Baca Juga: 5 Kisah Haru saat Kirim Makanan, Tempuh 5 Jam Perjalanan dan Terhalang Pagar" selengkapnya

Terharu! Ayah Ini Selalu Luangkan Waktu Makan Siang dengan PutrinyaTerharu! Ayah Ini Selalu Luangkan Waktu Makan Siang dengan Putrinya Foto: TikTok Norwahida

"Ibu saya meninggal 15 tahun yang lalu, dan ayah saya tinggal bersama kakak saya yang belum menikah. Tapi jika kakak saya pergi kerja, dia baru pulang di sore hari. Selama itu ayah saya tidak punya teman untuk makan siang, jadi dia selalu pergi ke kantor saya yang letaknya cukup jauh dari rumahnya. Yaitu di Bukit Mertajam," ungkap Norwahida.

Norwahida tentunya sangat senang sang ayah selalu menyempatkan waktu untuk makan siang bersamanya. Bahkan dalam seminggu, sang ayah bisa hampir setiap hari menunggu di depan kantornya untuk makan siang bareng.

"Ayah saya jadi semangat untuk makan siang, dia tak masalah harus makan siang dengan teman-teman kerja saya. Kebanyakan di akhir pekan saya dan keluarga saya, mengajak ayah untuk pergi bersama, untungnya suami saya tidak masalah dengan hal itu," sambungnya.

Terharu! Ayah Ini Selalu Luangkan Waktu Makan Siang dengan PutrinyaTerharu! Ayah Ini Selalu Luangkan Waktu Makan Siang dengan Putrinya Foto: TikTok Norwahida

Tentunya video sang ayah makan siang bareng dan menunggunya di depan kantornya, berhasil membuat banyak orang tersentuh. Banyak netizen yang mendoakan kesehatan sang ayah, ada juga yang merindukan sosok ayah mereka yang sudah tiada.

"Jadi rindu ayah saya yang sudah tiada, dulu selalu menyempatkan waktu untuk makan bersama," komen @na**.

"Terharu banget lihatnya, sehat terus ya untuk ayahnya. Semoga kalian bisa terus makan siang bersama," doa @fa**.

"Karena video ini saya jadi ingin mengajak ayah saya untuk makan siang atau menghabiskan waktu lebih sering. Terima kasih atas video yang menyentuhnya," pungkas @mul**.

Baca Juga: Haru! Kisah Bocah Kirim Makanan untuk Ayah yang Terhalang Pagar" selengkapnya



Simak Video "Nih 3 Pilihan Tempat Buat Lunch di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com