5 Atlet Bulutangkis dan Artis Korea Ini Girang Banget Saat dapat Indomie

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 17 Nov 2021 18:32 WIB
Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie Foto: Instagram Stories
Jakarta -

Kepopuleran Indomie sudah sampai mancanegara. Terbukti dengan momen atlet bulutangkis luar negeri dan artis Korea yang kegirangan saat mendapatkan Indomie.

Indomie merupakan merek mie instan ternama di Indonesia. Tak hanya populer di tanah air, tapi juga di mancanegara. Hal ini dapat dibuktikan dengan seringnya Indomie masuk ke dalam peringkat mie instan terenak di dunia.

Mie instan satu ini juga kerap dijadikan dalam pengenalan makanan Indonesia. Walaupun hanya berupa makanan instan, namun rasanya dapat diterima oleh banyak orang luar negeri. Termasuk para atlet bulutangkis mancanegara dan artis Korea.

Berikut atlet bulutangkis dan artis Korea yang girang saat diberikan Indomie.

1. Atlet Bulutangkis Jepang

Greysia Polii Bagikan Indomie ke Atlet Bulu Tangkis JepangGreysia Polii Bagikan Indomie ke Atlet Bulu Tangkis Jepang Foto: Instagram @chiipecochan

Pada beberapa waktu lalu, ada perwakilan atlet Indonesia yang mengikuti pertandingan di Jepang dalam kejuaraan Thomas Cup 2020. Salah satunya Greysia Polii yang juga mendapatkan medali emas untuk tim Ganda Putri bersama Apriyani Rahayu.

Setelah ajang kejuaraan tersebut, Greysia Polii mengirimkan beberapa bungkus Indomie untuk para atlet bulutangkis Jepang. Momen ini dibagikan oleh Chiharu Shida di akun Instagram miliknya.

Dalam momennya, Chiharu Shida bersama teman-temannya tampak berpose dengan 4 bungkus Indomie. Mulai dari Indomie goreng original, rasa ayam geprek, mie Aceh, hingga rasa kuah soto.

"Terima kasih, seluruh tim sangat bahagia. Semoga kamu bisa datang dan temui aku lagi @greysiapolii," tulis Chiharu Shida di unggahan Instagram-nya (6/10).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com