So Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh Makanan

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 17 Nov 2021 16:30 WIB
So Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh Makanan Foto: Twitter/FFOODFESS
Jakarta -

Kisah percintaan sering kali bikin gemas, seperti pasangan ini. Berawal dari sekadar mengisi kulkas temannya dengan makanan, kemudian berujung di pelaminan!

Jodoh dan pasangan tidak pernah bisa ditebak dari mana datangnya. Entah dari teman dekat, dijodohkan oleh keluarga, atau bahkan seseorang yang dikenal di tempat dan saat-saat yang tidak disangka-sangka.

Cara sepasang kekasih menjadi dekat pun tidak ada yang bisa memperkirakan seperti apa caranya. Banyak sekali kisah romantis para pasangan yang berawal dari kejadian-kejadian yang tidak disengaja.

Salah satunya adalah kisah yang dibagikan oleh seorang netizen melalui akun Twitter. Mengunggah cerita teman laki-lakinya yang rutin mengisikan kulkas rumahnya dengan makanan, kedua sejoli yang berawal dari pertemanan ini justru berakhir di pelaminan.

Baca juga: Pasangan Ini Nikah di Gerai Taco Bell Terindah di Dunia, Habiskan Rp 56 Juta!

So Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh MakananSo Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh Makanan Foto: Twitter/FFOODFESS

Melalui unggahan Twitter @FFOODFESS (14/11), seorang netizen membagikan kisah romantis yang berawal saat dirinya tengah sakit dan harus menjalani tindakan medis. Mulai dari buah-buahan, yogurt, keju, telur hingga berbagai bumbu masak semua terlihat memenuhi kulkas dengan begitu padat.

"Fess lama gak kirim menfess nih hehe. Ini aku yang dulu pernah diisiin kulkasnya sama temen cowokku pas operasi dulu. Alhamdulilah sekarang kami sudah jadi suami istri, dan hari ini mulai masakin tiap hari buat bekal makan siang dia," tulis keterangan pada unggahan.

Ternyata sebelumnya, netizen yang diketahui bernama Riskha ini pernah membagikan kisahnya saat mendapat teman prianya mengisi kulkasnya ketika Riskha tengah jatuh sakit. Diharuskan melakukan tindakan medis untuk pengangkatan gigi bungsunya, selama masa pemulihan Riskha selalu ditemani oleh teman prianya ini.

Kisah perjalanan Riskha dan suaminya ini memang cukup lucu dan unik. Dibagikan melalui media sosial juga tidak sedikit netizen yang melihatnya merasa iri dan cemburu dengan kisah percintaan yang terlalu mulus tersebut.

Baca juga: Pengunjung Restoran Salt Bae Kecewa Karena 'Diusir' Saat Sedang Makan

So Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh MakananSo Sweet! Kisah Cinta Pasangan Ini Berawal dari Isian Kulkas Penuh Makanan Foto: Twitter/FFOODFESS

Menurut informasi yang didapatkan oleh detikcom (17/11), pertemuan Riskha dengan suami yang berawal dari teman prianya in dimulai saat dirinya tengah menempuh pendidikan di kota Yogyakarta. Riskha yang merantau dari Kalimantan Timur banyak dibantu oleh teman prianya ini saat dirinya menetap bahkan saat mengalami sakit di Yogyakarta.

"Pas aku bangun dari tidur, tahu-tahu kulkasku diisiin penuh buah, yogurt dan telur sama doi. Katanya biar nanti aku gak usah keluar nyari makan, fokus sembuh," kata Riskha.

Tidak semulus yang terlihat, Riskha mengaku bahwa keduanya tidak pernah pacaran sama sekali bahkan sempat tidak saling menghubungi satu sama lain. Hingga pada suatu hari ia dikejutkan dengan teman prianya yang mengatakan ingin mengajak Riskha ke jenjang yang lebih serius dan menemui kedua orang tua Riskha.

Saat menentukan pilihan, Riskha juga mengatakan ini bukan hal yang mudah untuknya. Pria yang dikenal lama sebagai teman benar-benar tidak ia sangka berani untuk menikahinya. Setelah banyak pertimbangan, akhir Riskha dengan mantap menerima pinangan pria yang kerap mengisi kulkasnya dengan penuh makanan tersebut.

Baca juga: So Sweet! Pacaran Sambil Jadi Kurir Pesan Antar Makanan



Simak Video "Gerai Vegetarian di Senopati Ini Tawarkan Citarasa Resto Siap Saji"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com